Pencarian Berita


Dua Guru Besar dari UPB Jadi Pemetari Seminar di Halsel

Dua Guru Besar dari UPB Jadi Pemetari Seminar di Halsel

HALMAHERA SELATAN - Prof. DR. H. Soewarto Herdienata dan Prof. DR. Thamrin Abdullah, M.Pd beserta rombongan tiba di Pelabuhan Kupal, pada pukul 15:30 WIT bersama  Bupati Halmahera Selatan Hi. Bahrain Kasuba dan Istri Hj. Nurlela Muhammad. Rabu, 8 Januari 2020.

Kedatangan Guru Besar dari Universitas Pakuan Bogor beserta rombongan disambut dengan pengalungan Bunga dan persembahan tarian Soya-Soya  dari Siswa SDN 80 Kupal.

Turut hadir menyambut para guru besar dari UNPAK, yakni Sekertaris Daerah Helmi Surya Botutihe, Para Asisten, Staff Ahli, dan sejumlah  Pimpinan SKPD.

Kedatangan Guru Besar Pascasarjana Universitas Pakuan (UNPAK) Bogor ini, dalam rangka mengisi Seminar Pendidikan yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Halsel.

Seminar yang akan berlangsung pada Rabu malam pukul 22:00 WIT ini mengangkat tema “Peran Guru Di Era Milenial Guna Mewujudkan Generasi Emas Pada Revolusi Industri 4.0”.

Selain seminar, juga akan dilakukan penandatangan MoU Pemerintah Daerah Halmahera Selatan dengan Universitas Pakuan Bogor. (iwan)