Pencarian Berita


Sinyal Kuat Patut Di Duga Ada Mafia Di Dinas Pertanian Kab.Cirebon

Sinyal Kuat Patut Di Duga Ada Mafia Di Dinas Pertanian Kab.Cirebon

CIREBON -- Sepandai pandai tupai melompat pasti akan jatuh,serapat apapun bangkai di kubur pasti akan tercium juga dan inilah yang terjadi di kabupaten cirebon khususnya dinas pertanian nya patut di duga ada mafia penjual traktor,pompa air dan benih yang berasal dari kementerian namun tidak sampai kepada penerima manfaat.

Mendapati adanya temuan di atas media ini telah mewawancarai ketua umum LSM SIGAB Sukendar saat yang bersangkutan sedang ada giat di kab.cirebon.

Dalam rilisnya kepada indofakta hari  ini 3/12/2019 bahwasanya Sukendar ketua umum lsm sigan membenarkan adanya dugaan mafia penjual traktor, pompa air dan benih padi dan lainnya karena saya sudah turun langsung melakukan investigasi."Ungkapnya.

Mendapati temuan di atas Sukendar ketua umum LSM Sigab akan melakukan langkah hukum dan akan melaporkan semua oknum yang terlibat di dalamnya untuk di proses secara aturan hukum yang berlaku. Serta Mengenai keterkaitan adanya temuan di dinas terkait akan saya laporkan temuan ini ke kementerian terkait pula di pusat."Pungkasnya. (rls/Kdr/WA)