Pencarian Berita


Kang Jimmy Raih Wong Cilik

Kang Jimmy Raih Wong Cilik

KARAWANG  - Kang Jimmy raih wong cilik, sekaligus terima keluhan, dari mulai persoalan pribadi hingga sekitar keberadaan di lingkungannya. Calon Bupati Karawang ini, tampak tidak pilih kasih dalam menerima kehadiran rakyat di negeri lumbung padi ini.
            

Sejumlah ibu rumah tangga yang berpropesi sebagai pasapon alias tukang sapu jalan ini, tampak sumringah saat kehadirannya diterima calon Bupati Karawang 2020. Kata mereka baru Kang Jimmy, yanh notabenenya selaku penguasa di Kabupaten Karawang menerima kehadiran kami seperti ini
            

Mudah - mudahan pertemuan kami dengan calon bupati, menjadi berkah. Berkah bagi Kang Jimmy untuk menjadi Bupati 2020, dan berkah untuk kami, bisa disejajarkan dengan tamu lainnya.
          

Di tempat terpidah seorang ibu bernama Sarifah, Bupati Karawang ke depan, harus dijabat oleh seorang laki-laki. Kenapa demikian ?, karena dengan pemimpin pria tadi, siapapu tidak lalikad atau sungkan saat bertemu atau ditemuinya.
           

Dalam hal ini, Sarifah berharap, agar Kang Jimmy bisa tampil untuk menjadi Bupati Karawang mendatang. Hal ini, karena, Karawang sudah mencoba untuk menghadirkan seorang bupati wanita
            

" Karawang sudah mencoba bupati wanita.  Ya lima tahun mendatang, harus dipimpin bupati laki laki lagi," tandas ibu Sarifah. (jay)