Pencarian Berita


Kang Jimmy Layak Bupati Karawang Gaya Memimpinnya Tegas dan Lugas

Kang Jimmy Layak Bupati Karawang Gaya Memimpinnya Tegas dan Lugas

KARAWANG - Kang Jimmy layak jadi Bupati Karawang 2020 - 2025. Hal ini, bisa dilihat dari gaya memimpinnya yang tegas dan lugas, serta lebih pro rakyat.
          

Disela - sela pembagian kalender untuk mesin politiknya, Minggu ( 30/1) di Ponpes At-Tarbiyah, Desa Ciwulan, Kecamatan Telagasari, dia tegas ketika Kabupaten Karawang dipimpin pribadinya, katanya harus maju dan mampu bersaing dengan kabupaten lainnya. Dia juga punya target rakyatnya harus sejahtra, dengan diimbangi dengan SDM yang mumpuni
              

Kang Jimmy selaku pemimpin partai, memberi ultimatum kepada 7 anggota dewannya, agar bersikap kritis dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. " Anggota DPRD dari PKB, harus intrupsi di berbagai sidang dewan, ketika ada kebijakan Eksekutif yang tidak pro rakyat," tegas Kang Jimmy.
           

Dalam hal ini kata Kang Jimmy, anggota dewan kami, harus berani dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Dan jangan takut ketika berbicara benar, demi untuk memperjuangkan rakyat yang tinggal di negeri lumbung padi ini.
           

Pada kesempatan pembagian kalender Kang Jimmy Bupati Karawang 2020, dia juga minta kepada relawan, pengurus PKB dari mulai tingkat kecamatan hingga desa, untuk berusaha keras memenangkan dirinya sebagai Bupati Karawang 2020. " Survai saya harus bisa menyalip kandidat bupati lainnya, untuk itu para relawan harus bekerja keras dalam mendulang hak pilih " tekannya.
           

Endang, warga asal Cikampek mengatakan, saya senang atas gaya kepemimpinya itu, karena sosoknya tegas dan bicaranya blak blakan apa adanya. Kemudian konsekwen, terhadap kekurangan dalam memimpin negeri ini. (jay)