Pencarian Berita


Jadi Irup Upacara HUT Korpri, Wabup Halsel Bacakan Sambutan Presiden

Jadi Irup Upacara HUT Korpri, Wabup Halsel Bacakan Sambutan Presiden

LABUHA - Pemerintah Kabupaten Halmahera 
Selatan, (Halsel)  dalam hal ini Sekertariat Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Halsel menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke 48 dengan mengusung tema "Berkarya, Melayani dan Mempersatukan Bangsa", yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati. Jumat, (29/11/19)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim yang dihadiri Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon II, III dan IV serta Seluruh Pegawai di Lingkup Pemkab Halsel.

Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang dibacakan Wakil Bupati Iswan Hasjim, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar KORPRI yang telah memberikan dharma, bakti dan pengabdiannya selama ini dalam menjalankan tugas dan loyalitas pada bangsa dan negara", ungkapnya

Wabup mengatakan mengenai keberadaan KORPRI pasca terbitnya Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), organisasi KORPRI akan bertransformasi menjadi Korps Pegawai ASN RI dengan tujuan menjaga kode etik profesi dan standar pelayanan profesi ASN serta mewujudkan jiwa korps ASN sebagai pemersatu bangsa.

"Semoga Korps Pegawai RI dapat memperkuat soliditas dan solidaritas Korps serta memperkuat kerjasama dengan segenap komponen bangsa. Pengabdian dan hasil kerja seluruh jajaran KORPRI selalu dinantikan oleh masyarakat, bangsa dan negara", harapnya. (LS/Adv)