Pencarian Berita


Melanjutkan Cita-cita Orang Tua, Yoga Santosa Siap Maju Sebagai Calon Kepala Daerah

Melanjutkan Cita-cita Orang Tua, Yoga Santosa Siap Maju Sebagai Calon Kepala Daerah

BANDUNG -- Sebagai anak veteran,semangat juang orang tua mereka ternyata masih melekat hingga saat ini. Seperi kita ketahui, semangat juang para pahlawan kemerdekaan yang kini disebut veteran ini tidak pernah padam. Meski sudah tua renta namun cinta mereka kepada republik ini tidak pernah pudar.

semangat tersebut ternyata diwarisi oleh anak-anak mereka juga. Tak sedikit anak-anak veteran ini kini ada di instansi TNI dan instansi lain. H. Yoga Santosa yang juga merupakan anak veteran pejuang 45 bertekad melanjutkan cita-cita orangtun mengapdikan diri pada bangsa dan negara.

"Kami generasi muda sebagai anak pejuang 45, pejuang seroja dan pejuanh lain yang mendapat predikat veteran siap melanjutkan cita-cita mereka," kata Yoga Santosa saat menghadiri Musda Ke XII LVRI dan PIVERI Prov Jabar tahun 2019, di Gedung Sate, Kamis, (28/11/19).

Yoga sendiri selaku ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Jabar ingin mengabdikan diri pada bangsa melalui beberpa sisi, termasuk pada ranah politik.

"Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengabdi pada bangsa, entah dengan enterpreneurship, melalui LSM, partai Politik, pemerintahan juga," ujarnya.


Ditanya jika diminta menjadi calon kepala daerah dirinya bersedia jika untuk kepentingan masyarakat. "Kenapa tidak jika itu untuk kepentingan masyarakat," tuturnya.

( Saifal)