Pencarian Berita


Hut Korpri Ke 47, Pemda Halsel Akan Gelar Berbagai Lomba

Hut Korpri Ke 47, Pemda Halsel Akan Gelar Berbagai Lomba

LABUHA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) yang ke 48 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Halmahera  Selatan (Halsel), dalam hal ini Bagian Korpri akan menggelar berbagai macam mata lomba.

Ramon Rumonin, selaku kepala Bagian Korpri Halsel mengatakan bahwa, lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan Hut Korpri ditahun ini diantranya lomba olahraga dan Lomba Kesenian.

“Untuk lomba Olahraga, Bola Kaki, Voli, Tenis Meja dan Domeno, sedangkan untuk pentas kesenian, ada tarian Togal, Cakalele, Pop Senger untuk Pimpinan SKPD,”katanya

Ramon juga mengatakan bahwa, pihaknya  sampai saat ini masih melakukan kordinsasi bersama Bupati Halsel untuk jadwal pelaksanaannya. Namun menurutnya, saat ini pendaftaran telah dibuka, dan sudah banyak SKPD yang mendapaftarkan diri untuk ikut berpartispasi dalam memeriahkan Hut ini.

“lomba-lomba ini wajib dikuti oleh seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah Halmahera Selatan, apa bila ada SKPD yang tidak mendaftarkan Dinas mereka maka akan dikenakan denda, sesuai ketentuan yang berlaku”, jelasnya

Dirinya juga menambahkan bahwa, lomba dan kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan, memperkokoh solidaritas sesama anggota Korpri dalam mengemban tanggung jawab sebagai abdi negara dan masyarakat.  

“Dengan adanya HUT Korpri ini kita dapat sama-sama  meningkatkan kewajiban dan keamanan pegawai dilingkungan Pemda Halsel, bukan yang dilihat dari siapa yang tahu bermain tetapi yag dilihat adalah kebersamaannya, “tutup Ramon. (LS/adv)