Pencarian Berita


Kurir Narkoba Jaringan Internasional Tewas Ditembak Usai Melawan Petugas

Kurir Narkoba Jaringan Internasional Tewas Ditembak Usai Melawan Petugas

MEDAN -- Dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK MSi, Sat Narkoba Polrestabes Medan berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis shabu jaringan Internasional dengan memberikan tindakan tegas dan terukur terhada seorang kurir narkoba berinisial RA (45), warga asal Aceh Tamiang.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto didampingi, Kasat Narkoba, Wakasat Narkoba dan Kanit I Narkoba dalam paparanya kepada wartawan, Selasa (5/11/2019), di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said No 1 Medan mengatakan, tersangka kurir narkoba dari Malaysia ini terpaksa ditembak mati karena melawan dengan mencoba menabrak petugas saat hendak ditangkap.


"Tersangka ditembak saat berada di Gerbang Tol Helvetia karena melawan dan ingin menabrak petugas  menggunakan mobil jenis Avanza warna hitam pelat BK 1718 VK yang dikendarai tersangka saat berupaya kabur pada hari, Selasa (5/11/2019) pagi," terang Kombes Pol Dadang.


Sambung orang nomor satu di Mapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang menyebutkan dari tersangka yang seorang diri tersebut, petugas menyita 15 Kg narkoba jenis shabu-shabu.


Keberhasilan dalam menindak kasus ini ungkap Kapolres berdasarkan tindak lanjut informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada seorang laki-laki mengendarai mobil jenis Avanza membawa sabu-sabu menuju ke Kota Medan.


Untuk itu, sambung Kapolrestabes Medan, petugas Polrestabes Medan tidak pernah berhenti untuk menggempur habis jaringan narkotika internasional yang ingin menghancurkan generasi bangsa Indonesia. Kita tidak pernah memberikan toleransi kepada pelaku yang meresahkan tersebut, pungkas Kombes Pol Dadang.(anto)