Pencarian Berita


Dansektor 20 Perintahkan Personilnya Laksanakan Petunjuk Ketua Harian Dansatgas Citarum

Dansektor 20 Perintahkan Personilnya Laksanakan Petunjuk Ketua Harian Dansatgas Citarum

BEKASI - Dansektor 20 Kolonel Inf Kukuh Budianto, S.E, perintahkan kepada seluruh personil Sektor 20 Satgas Citarum Harum untuk melaksanakan perintah dan petunjuk dari Ketua Pelaksana Harian Satgas Citarum Harum Mayjen TNI (Pur) Dedi Kusnadi Thamim tentang pelaksanaan normalisasi Sungai Citarum, Senin (21/10/2019).

Hal tersebut disampaikan setelah beberapa waktu lalu mendapat kunjungan dan peninjauan dari Ketua Pelaksana Harian Satgas Citarum Harum diwilayah Sektor 20 di Cabang Bungin yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Desa, BPD dan Sekretaris Desa serta Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dansektor 20 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Kukuh Hartono, S.E, mengatakan, "sesuai arahan dan petunjuk Ketua Pelaksana Harian Satgas Citarum Harum, Sektor 20 meningkatkan volume kerja dan pengawasan sektor dalam pelaksanaan normalisasi Sungai Citarum."

"Penekanan akhir yang disampaikan Ketua Pelaksana Harian diantaranya, tidak ada bangunan yang tidak berhak di bantaran sungai kemudian penanaman pohon disekitar bantaran. Hal ini harus dipedomani dan lakukan koordinasi yang baik dengan aparat terkait sehingga pelaksanaan normalisasi sungai Citarum dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua," pungkas Dansektor 20 Kolonel Inf Kukuh Hartono, S.E. (Y CHS/Rls-Pendam III/Siliwangi).