Pencarian Berita


Biddokkes Polda Jabar Beri Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Biddokkes Polda Jabar Beri Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Kurang Mampu

BANDUNG -- Selasa (15/10/2019) Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.S.I., M.M.,  pejabat utama Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, Walikota Bandung beserta tamu undangan lainnya  melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bertempat di Mapolrestabes Bandung Polda Jabar.

Tema Bhakti Sosial kesehatan ini yaitu "Melalui Dokkes Polri yang promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara.

Kapolda Jabar dalam sambutannya menyampaikan  bahwa Bhakti sosial kesehatan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia sebagai upaya mewujudkan situasi aman, damai, kondusif khususnya di Jawa Barat.

Kapolda Jabar pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur TNI, Pemerintah Daerah, instansi terkait serta seluruh komponen masyarakat yang telah bekerjasama dan bersinergi dengan Polda Jabar beserta Jajaran sehingga situasi Kamtibmas Jabar aman serta kondusif.

Bhakti sosial kesehatan ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Adapun bentuk pelayanan  kesehatan yang diberikan berupa pengobatan umum dan konsultasi diberikan kepada 700 orang, pengobatan gigi 100 orang, khitanan massal 50 orang, donor darah 100 orang dan UKGS 50 orang serta pemberian sembako gratis sebanyak 1000 paket.(hms/rls)