Pencarian Berita


Kang Kendar : Sebelum Melangkah Maju Menjadi Kuwu Di Desa Waled Asem Lebih Baik Mengukur Diri

Kang Kendar : Sebelum Melangkah Maju Menjadi Kuwu Di Desa Waled Asem Lebih Baik Mengukur Diri

JAKARTA -- Fenomena kontestasi pemilihan kuwu di kab.cirebon sebentar lagi serentak akan ramai di gelar di setiap desa yang ada di kab.cirebon.

Diantara desa yang ada di kab.cirebon salah satunya desa waled asem kec.waled yang akan menggelar pemilihan kuwu atau kepala desa.

Saat di sambangi di kantornya di Jakarta barat kang Kendar berpesan agar kontestasi pemilihan kuwu di tempat kelahiran saya harus benar-benar  selektif dan juga harus tetap menjunjung tinggi transfaransi, juga saya berpesan agar para kompetitor yang maju harus mengukur diri dari dini karena sekali lagi masyarakat di desa waled asem sudah cerdas. "Ujarnya.

Selain itu terkait banyaknya pertanyaan yang timbul di desa waled asem terkait TPS Sapu Jagat yang tidak berfungsi dan di duga telah terjadi penyalahgunaan anggaran terkait dana hibah yang di kucurkan untuk pembangunan dan pengelolaan nya saya akan segera melayangkan surat ke kejaksaan negeri cirebon untuk stake holder terkait segera melakukan pemanggilan kepada mantan kuwu beserta kroni-kroninya."Ungkap tegas kang Kendar.

Mengakhiri wawancara dengan media ini kang Kendar selaku putra kelahiran Waled asem akan  turun gunung sekaligus turun panggung untuk mengikuti kontestasi pemilihan kuwu yang akan di gelar pasalnya perubahan secara signifikan baik perubahan management tata kelola desa,management perekrutan perangkat desa yang harus benar-benar sesuai dengan SDM dan skill serta management transfaransi administrasi wajib segera di lakukan dan di benahi. (Team)