Pencarian Berita


Ruangan Sekretaris Satpol PP Sumedang Terkunci

Ruangan Sekretaris Satpol PP Sumedang Terkunci

SUMEDANG – Ada-ada tingkah laku pensiunan ASN mantan Sekretaris Satpol PP ,kuncinya bekas ruanganya masih dicari,ketika diambil ke rumahnya ,ruanganya pun dibongkar atas Perintah PLT Kasatpol PP.

Ketika indofakta komfirmasi ke Kabag aset Daerah DR.Asep Darmawan diselah-selah kesibukannya (16/8) mengatakan “ sampai saat ini belum ada laporan ke bagian Aset,tapi terlepas ada laporan ataupun tidak secepatnya akan kita cek ke SKPD yang bersangkutan, 

” barang negara seharusnya  diserahkan pensiunan yang bersangkutan ke petugas aset barang,dan tidak boleh dipinjamkan kan,”ujarnya.

Ditempat terpisah,  Sekretaris Daerah Herman Suryatman mengatakan “ silahkan komfirmasi ke Admistrasi tidak semuanya harus saya urus,.ketusnya

PLT.Sekretaris Satpol PP  Dadang saat disambangi diruang kerjanya (16/8) mengatakan, Tape mobilnya ada ,namun ketika kita pasang Tape tersebut tidak cocok,disambungkan pun ke kabel-kabelnya tidak cocok

"pejabat yang bersangkutan seharusnya menyerahkan Aset Negara  yang dipergunakan selama ini ke bagian pengelola barang di SKPD, sehingga diketahui pimpinan SKPD dan dibuatkan berita acaranya tapi, hal ini tidak ditempuh,ujarnya.

Hal senada, Kadis DISKIPAS Iwa Kusweri saat dimintai tanggapan diruang kerjanya (16/8) mengatakan, Mobil Dinas yang dia pergunakan saat ini double diin, Ban dan pelak mobilnya dibiayain sendiri demi kenyaman,sebab kendaraan tersebut Aset Negara harus ia rawat. memang biaya pemeliharaan ada tapi tidak cukup.

"Kendaraan tersebut harus dirawat,dijaga sebab sehari- hari saya pergunakan ,ASN  seharusnya bersyukur transpostasi dikasih,ujarnya.(rikson)