Pencarian Berita


Yana Mulyana Lepas Touring FKPPI Ke Santolo Kabupaten Garut

Yana Mulyana Lepas  Touring FKPPI Ke Santolo Kabupaten Garut

BANDUNG  - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 74, Pelaksana Harian Wali Kota Bandung, H. Yana Mulyana melepas Tim FKPPI Kota Bandung hari ini, pagi tadi sekitar jam 8.20 tanggal 16 Agustus 2019 menuju Santolo Kabupaten Garut.

Pelepasan Touring PC 1009 KB FKPPI Kota Bandung dilakukan di Lapangan Kodim 0618 BS. Anggota FKPPI yang mengikuti Touring menuju Pantai Santolo Kabupaten Garut  jumlahnya tak kurang dari 200 orang, 100 menggunakan Motor Gede dan sisanya mengendarai kendaraan roda 4 (empat).

Yana Mulyana yang juga Ketua FKPPI X Jawa Barat tersebut berpesan, FKPPI itu organisasi besar, harus dijaga nama baiknya, dan di jalan harus tertib karena itu wilayah orang/masyarakat lain.

Acara pelepasan Touring tersebut juga dihadiri oleh Kasdim 0618 BS, Letkol Inf. Momon Nuriaman dan Ketua FKPPI Kota Bandung, Ade Mararif. Dalam arahannya, Kasdim mengatakan, program ini program yang sangat bagus, harus dijaga sopan santun berlalu lintas dan selamat jalan.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua FKPPI Kota Bandung mengatakan, kegiatan Touring ini merupakan rangkaian Ulang Tahun FKPPI yang ke - 41 dan akan diakhiri dengan upacara tanggal 17 Agustus 2019 di Santolo Kabupaten Garut. Bravo Indonesia, Bravo FKPPI. (Y CHS).