Pencarian Berita


Bupati Halsel bersama ketua Tim PPK Lepas Peserta Gerak Jalan Tingkat SMA Dan Umum

Bupati Halsel bersama ketua Tim PPK  Lepas Peserta Gerak Jalan Tingkat SMA Dan Umum

HALMAHERA SELATAN - Bupati Halmahera Selatan (Halsel) H. Bahrain Kasuba didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Nurlela Muhammad, hadir dan melepas 54 Peserta Lomba Gerak Jalan Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), Umum dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Desa Gandasuli Kecamatan Bacan Selatan pada Kamis, 15 Agustus 2019.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Abdillah Kamarullah, Kepala Desa Gandasuli, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Peserta Gerak Jalan serta Masyarakat Desa Gandasuli.

Dalam sambutannya, Bupati Halsel H. Bahrain Kasuba menyampaikan terima kasih atas respon positif yang diberikan Masyarakat Gandasuli.

"Terima kasih kepada Kepala Desa dan Masyarakat Desa Gandasuli yang ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74, dimana saya melihat ada perbedaan pada momen HUT RI kali ini karena start dilakukan di Desa Gandasuli", ucapnya.

Lanjut Bupati, walaupun Halsel dilanda musibah gempa tetapi semangat masyarakat menyambut HUT RI sangat luar biasa.

"Olehnya, mari kita memberikan semangat kepada peserta gerak jalan pada sore hari ini dan semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan kepada kita semua", harapnya.

Sementara itu, Samsudin Hamzah selaku Ketua Panitia melaporkan bahwa dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, telah dilepas peserta gerak jalan tingkat SD/SMP sebanyak 54 regu dan tingkat SMA/sederajat, Umum dan SKPD sebanyak 54 regu yang terdiri dari SMA/sederajat 17 regu, umum sebanyak 12 regu dan SKPD sebanyak 25 regu.

"Peserta gerak jalan ini akan melakukan start di Desa Gandasuli dan finish di Swering Pantai Mandaong", jelasnya. (iwan)