Pencarian Berita


Irwansyah : Siap Bekerjasama Selama Kebijakannya Berpihak Kepada Masyarkat Secara Umum

Irwansyah :  Siap Bekerjasama Selama Kebijakannya Berpihak Kepada Masyarkat Secara Umum

SUMEDANG   - Mantan Ketua DPRD Kabupaten Sumedang,  yang juga rival Bupati dalam Pilkada,  Irwansyah Putra, hari ini resmi di lantik menjadi anggota DPRD Periode 2019-2024. Politisi senior PDIP ini, digadang-gadang menjadi calon kuat Ketua DPRD kembali.


Irwansyah kembali menegaskan kesediaannya bekerjasama dengan eksekutif (Bupati) selama kebijakanya untuk kepentingan Masyarakat Sumedang secara umum.


"Kami ini penyelengara pemerintahan mitra kerja Pemerintah,  Selama kebijakan Bupati untuk masyarakat,  pasti Kami dukung.  Kita tidak kontra,  kontrol iya," tegas IP (sebutan Irwansyah Putra) selasa (13/8/2019


Secara khusus IP menyampaikan bahwa acara pelantikan berjalan lancar,  dan berterima kasih kepada masyarakat Sumedang yang masih memberikan kepercayaan kepada PDIP. 


"Sampai hari ini, Masyarakat Sumedang masih memberikan kepercayaan kepada PDIP.  Terbukti dengan suara terbanyak masih dimiliki,  tentu Kami ucapkan terima kasih," tuturnya.  


IP juga menjelaskan,  sebagai pemilik kursi terbanyak,  PDIP berhak atas Kursi Ketua Legislatif.  PDIP,  menurut IP,  sudah mengajukan 3 nama kepada DPP untuk ditugaskan sebagai Ketua DPRD Kab Sumedang.


"Ada Pak Atang,  Bu Rita dan Saya sendiri, yang sudah diajukan ke DPP," hanya saja bisa juga DPP memunculkan nama lain,artinya DPP memiliki  kewenangan sepenuhnya. Kami sebagai kader partai siap mengamankan apapun kebijakan yang dikeluarkan DPP partai kami” ujarnya.(rikson)