Pencarian Berita


Kapolsek Mangkubumi Buka Turnamen Karang Taruna Cup Mini Soccer

Kapolsek Mangkubumi Buka Turnamen Karang Taruna Cup Mini Soccer

TASIKMALAYA -- Banyak cara dan lomba untuk memeriahkan Hut kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 ini, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Mangkubumi,Polres Tasikmalaya Dengan Karang Taruna kecamatam Mangkubumi,Kota Tasikmalaya Jaw Barat dengan  membuka langsung turnamen sepak bola mini socer Karang Taruna  Cup  tahun 2019 diikuti 8 club dari delapan Keluarahan Di Wilayah Kecamatan Mangkubumi yang di Lakasanakan di Lapangan Bukit Peusar Kecamatan Mangkubumi,Kota Tasikmalaya Senin(18/08/2019).

Kapolsek Mangkubumi,Polres Tasikmalaya Kota Ipda Agus Predi mengatakan," dalam kegiatan tersebut ucapan terima kasih kepada para undangan dan masyarakat yang telah hadir di sepak bola mini socer Karang Taruna Cup  tahun 2019 dalam rangka memperingati Hut Republik Indonesia  ke 74   kami dari keluarga polsek Mangkubumi dan Karang taruna  mengadakan Turnamen sepak bola mini. Guna untuk menjalin silahturahmi antara masyarakat setempat Ujarnya.

''kami berharap Tambah Kapolsek dalam pertandingan nanti agar tetap menjunjung tinggi fair play dan sportifitas di lapangan oleh sebab itu diharapkan agar tidak ada kecurangan - kecurangan dalan pelaksanaan turnamen ini katanya.

Sementara itu,Samsul Bahri Salah seorang Tokoh Pemuda  Kecamatan Mangkubumi,Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya turnamen sepak bola mini Karangtaruna Cup  tahun 2019  dalam rangka HUT RI  ke 74 tahun 2019.

"Ucapa terimakasih kepada Kapolsek mangkubumi yang telah membuka secara langsung dan memberikan suport atas terselanggaranya acara ini Ujar Samsul Bahri Salseorang Tokoh Pemuda Karang Taruna Kecamatan Mangkubumi,Kota Tasikmalaya.

Diakhir kegiatan, agar Bhabinkamtibmas selalu hadir disetiap pertandingan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan turnamen sepak bola mini Karangtaruna Cup ini.(andri)