Pencarian Berita


Kenal Pamit Kapolsek Sukasari Kota Bandung

Kenal Pamit Kapolsek Sukasari Kota Bandung

BANDUNG - Tetap jalin silaturahmi dan kerjasama, serta saya titipkan rekan-rekan, saudara-saudara yang ada di Kecamatan Sukasari, dan mohon do'a restu, kepada semuanya atas tugas dan jabatan baru,menjadi Kabag Sumberdaya di Polres Subang.

Hal itu disampaikan Kapolsek Sukasari Kompol Sukmawijaya, S. SOS, M, H. Pada kenal Pamit kepada jabatan Kapolsek baru Kompol Joni Surya Nugraha, SIp di Sumer Hills Kota Bandung hari ini Kamis 18/7/2019.

Sukma menjabat Kapolsek Sukasari selama 34 bulan, dapat menjamin kerjasama baik dengan semua unsur, sehingga berjalan lancar, karena tanpa dukungan di semua pihak, keberhasilan sulit terwujud.

Sukma dikenal sebagai Bapak pembangunan, hal itu dibuktikan beberapa ruangan berhasil di Polsek Sukasari  direnovasi, dan dibangun. Keberhasilan dan sukses dalam menjalankan tugasnya pada operasi ketupat, keamanan kabtibmas serta pengawasan pemilu dengan kondusif.

Sementara Kapolsek Sukasari saat ini dijabat   Kompol Joni Surya Nugaha, SIP. Akan melanjutkan tugas dan program - program Kapolsek sebelumnya.

Joni mengatakan kepada para hadirin, "mohon saya diterima dengan segala kekurangan, dan memohon dukungan, dan kerjasamanya atas jabatan Kapolsek, sebagai orang baru", tuturnya. (Y CHS)