Pencarian Berita


Kawula Muda Duduki Jabatan Tekhis di PUPR

Kawula Muda Duduki Jabatan Tekhis di PUPR

KARAWANG  - Tampaknya banyak perubahan di DPUPR Kabupaten Karawang kali ini. Hal ini, sekitar bidang kerja dijabat oleh ASN dari kalangan muda.
         

Menyusul tampilnya para kaula muda ASN yang disertai dengan pendidikan S 1, ikut menambah gerak langkah dalam menjalankan kegiatan kerja. Walhasil, setiap proyek untuk kepentingan bisa dikerjakan  sesuai rencana dan program pembangunan yang tersebar di Kabupaten Karawang ini.
       

Produktivitas dan beban kerja di DPUPR cukup tinggi, sehingga diperlukan tenaga ASN yang masih fresh dan energik. Kemudian para ASN yang ditempatkan di situ juga, harus disertai pendidikan formal yang sesuai dengan kebutuhan bidang tekhnis itu sendiri.
        

Dalam hal ini banyak yang menilai, sinergitas yang dibangun ASN kawula muda di DPUPR , sudah cukup baik. Sehingga hasil kerja yang berkaitan untuk kepentingan publik, dapat dirasakan rakyat dari perkotaan hingga pedesaan.

 

Adalah Wahyu E Prasetyo.ST , ASN yang tergolong relatif muda kini dipercaya menjabat Kepala Bidang jembatan, dia masih fresh dan energik saat menjalankan tugas. Sehingga kegiatan dan program proyek di DPUPR, dapat dilalui sesuai rencana.
          

Tampaknya kelebihan kaula muda menduduki jabatan pada OPD tekhnis, bisa dijalani dengan seimbang. Walhasil, kerjaan di dalam dan di luar kantor, terealisir tanpa ada yang harus dikorbankan.( jay )