Pencarian Berita


Hari Bakti Adhyaksa ke-59, Badiklat Kejaksaan RI Mengadakan Pekan Olah Raga

Hari Bakti Adhyaksa ke-59, Badiklat Kejaksaan RI Mengadakan Pekan Olah Raga

JAKARTA - Penuh semangat dan kembali dapat memelihara tradisi Pekan Olah Raga ,hal itu dikatakan Jaksa Agung RI,H.M.Prasetyo mengawali pembukaan Pekan Olah Raga ( POR ) dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-59 Tahun 2019 yang dipusatkan di Badan Diklat Kejaksaan RI,Ragunan,Jakarta,Kamis ( 11/7/19 )

Kegiatan olah raga bersama  ini diselenggarakan dilingkungan Badan Diklat ( Badiklat ) Kejaksaan RI, event olah raga yang di adakan setiap setahun sekali ini akan mempertandingkan beberapa cabang olahraga,peserta POR tahun ini diperluas pesertanya, tidak hanya diikuti oleh masing-masing bidang di lingkungan Kejaksaan Agung RI, Badan Diklat Kejaksaan RI dan jajaran Kejati DKI Jakarta tetapi dikuti juga oleh peserta dari sebagian jajaran Kejati Jawa Barat, dan Kejati Banten.

“Dengan suasana yang segar dan menyenangkan ini rasanya telah membangkitkan kenangan akan saat-saat dimana kita semua pernah melewatkan waktu dan sebagian hidup kita ditempat ini,” kenang Prasetyo.

Sebab lanjut Prasetyo,ditempat inilah awal mula kita semua mulai melangkah, melakukan pengenalan ketika pertama menjadi bagian dari Korps Adhyaksa, masa-masa dimana kita mengikuti pemantaban, pendalaman, pendisiplinan diri guna mengukuhkan integritas , meningkatkan kapaitas dan kwalitas serta pendewasaan diri, hingga bisa menjadi seperti sekarang ini.

“Inilah bagian penting dari rumah besar kita yang pernah kita huni dan telah mempersatukan kita bersama sebagai bagian dari Keluarga Besar Adhyaksa,” ucapnya.

Terlihat raut wajah peserta dari berbagai kontingen bidang dan daerah memperlihatkan kesan penuh suka cita, kegembiraan, kebersamaan dan penuh percaya diri ini.

“Kita semua menjadi yakin bahwa acara kita akan berlangsung lebih meriah dan lebih bermakna, dimana semua kontingen akan mengerahkan segenap kemampuan yang dimiliki berusaha keras meraih hasil terbaik menjadi juara yang akan menyenangkan,” ujarnya.

Kehadiran peserta yang membludak dalam mengikuti kompetisi sehingga Jaksa Agung mengapresiasi kegiatan ini.

“Kita patut memberikan penghargaan dan apresiasi kepada semua peserta yang walaupun ditengah menghadapi pertarungan, kompetisi dan pertandingan nanti, tetapi semuanya akan tetap memegang komitmen, menjunjung tinggi sportifitas ditengah semangat kebersamaan dan keceriaan,” ujar Jaksa Agung.

Selain itu Jaksa Agung juga menagpresiasi dan penghargaan yang sama untuk segenap panitia penyelenggara dan seluruh pihak yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik dan sunguh-sungguh sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar seperti yang kita saksikan bersama sekarang ini. ( Muzer )