Pencarian Berita


Enjang ASN PUPR Meraih Jabatan Struktural

Enjang ASN PUPR Meraih Jabatan Struktural

KARAWANG  - Enjang, ASN di Dinas PUPR Karawang yang sabar menjalani tugas guna meraih jabatan setruktural di lingkungan Pemkab. Ini, terbukti, pada gelaran mutasi, Rabu kemarin, dia dilantik disumpah menjadi pejabat setingkat eselon IV.
             

Sebelum dilantik untuk menduduki jabatan setruktural di DPUR, terlebih dahulu Enjang, bekerja sebagai ASN fungsional. Dan ketika silih berganti pimpinan-pun, dia tetap loyal dalam menjalankan tugas tersebut.
            

Tidaklah mengherankan saat pimpinannya Drs. H. Acep jamhuri menjadi Sekda, dia dua hari kemudian, dipercaya untuk menjabat kasubag di UPTD PUPR wilayah I Karawang. " Sangatlah wajar kalau pak Enjang, kali ini dipercaya untuk memegang jabatan setruktural," kata Hitna dalah seorang pemborong di karawang.
               

Dalam hal ini, kata Hitna, ASN yang bakal mendapatkan promosi jabatan, bisa dilihat dan menjalankan tugasnya. Dan mereka ASN yang punya nilai lebih dalam menjalankannya, dibanding dengan sejawat lainnya.
                

Enjang juga punya kelebihan di luar tugasnya, yakni bisa bergaul dengan elegant dengan teman di luar kantornya. Bukan hormat kepada atasannya saja, tapi dia juga sopan dan santun terhadap siapa saja yang membutuhkan pelayanan " ujar Hitna.
                

Dinas PUPR, masih memerlukan ASN seperti Enjang, guna mengkoordinasikan pihak internal maupun ekternal. Karena hanya dengan lebih mengedepankan komunikasi, siapapun akan merasa dihargai. (jay )