Pencarian Berita


Sekda Open Bidding Dilantik, Dia Kepala Dinas PUPR

Sekda Open Bidding Dilantik, Dia Kepala Dinas PUPR

KARAWANG -  Sekda hasil open bidding akhirnya dilantik, Jum'at(5/7) oleh bupati.Dia yang menduduki pemegang tampuk pimpinan NO 3, di negeri lumbung padi ini adalah, H. Acep Jamhuri, kepala dinas PUPR Karawang.

           

Sebelum Acep dilantik untuk menjadi sekda depinitif, guna mengisi kekosong jabatan tersebut sempat di PLH kan ke Hadis Herdiana, kepala DPPKD. Dan di PLT kan kepada Samsuri, Asda I, Pemkab setepat.

             

Dugaan miring bahwa jabatan sekda itu bakal di pegang pejabat sementara sampai ASN nya memasuki masa pensiun ternyata diurungkan oleh pihak berkompeten di Pemkab Karawang ini. " Memang baru terjadi di Rezim bupati ini untuk jabatan sekda ditarik ulur waktunya " ujar Endang

           

Banyak masyarakat Karawang yang memberi apresiasi atas kehadiran, H. Acep Jamhuri, dalam menduduki jabatan sekda. ini karena H. Acep sudah dianggap mumpuni untuk menduduki jabatan tersebut, juga dia seorang ASN yang masih punya rasa.

          

Dalam hal ini banyak masyarakat yang berharap agar Karawang lebih maju lagi. Mereka berharap agar sekda Acep pengabdiannya lebih memihak kepada rakyat.

          

Diantara masyakat ada yang meminta ketika pk Acep Jamhuri menjabat, tidak ada lagi pejabat " Tukang Gelut".  Jangan terjadi lagi atau kedengaran ada pejabat Pemkab Karawang ngajak gelut kepada rakyat atau kepada stafnya.(jay)