Pencarian Berita


Polisi Belum Bisa pastikan Penyebab Kebakaran Tewaskan Dua Lansia di Bandung

Polisi Belum Bisa pastikan Penyebab Kebakaran Tewaskan Dua Lansia di Bandung

BANDUNG  -- Pasca kebakaran yang menewaskan dua orang penghuni rumah, di jalan Rajawali, kelurahan Maleber, kota Bandung, Senin, (24/6/19) petugas kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut.

Usai kebakaran tersebut, petugas kepolisian dari Inafis Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsek Andir langsung melakukan proses identifikasi di lokasi kejadian.

"Atas kejadian kebarana rumah tempat tinggal kita masih melakukan upaya penyelidikan, sementara kita belum bisa menyimpulkan, sementara masih melakukan penyelidikan baik dari Unit Reskrim Polsek Andir maupun Inafis Polrestabes Bandung," kata Kapolsek Andir, Kompol Dadang di lokasi kejadian.

Pihaknya belum bisa memberikan keterangan sementara terkait penyebab kebakaran tersebut karena harus pasti dan dilakukan di Puslabfor.

"Kami belum bisa mengatakan dugaan ya karena ini harus pasti, dugaan itu nanti bisa menimbulkan pendapat kemana-mana nantinya," ujarnya.

Dalam kejadian kebakaran tersebut, ditemukan dua korban meninggal dunia diduga meninggal akibat kehabisan oksigen karena tidak bisa melarikan diri. Dua korban tersebut berusia 56 tahun dan 85 tahun.

Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit Sartika Asih Bandung untuk keperluan visum.

"Kita menemukan dua korban didalam anak dan ibu, selanjutnya sedang di bawa kerumah sakit sartika asih untuk dilakukan visum," tuturnya. (Saifal)