Pencarian Berita


Sertijab Pejabat dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat di RSUP Dr. Sardjito

Sertijab Pejabat dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat di RSUP Dr. Sardjito

YOGYAKARTA Sertijab pejabat struktural Eselon III dan penyerahan SK Kenaikan Pangkat dilaksanakan di Ruang Seminar Gedung Administrasi Pusat (GAP) RSUP Dr Sardjito Yogyakarta, Jum'at (14/6/2019), dihadiri jajaran direksi serta pejabat di lingkungan RSUP Dr. Sardjito. 

Dalam serah terima jabatan ini, Mochammad Rochimul Umam SE, Akt, M.Kes mendapat amanah baru sebagai Kepala Bagian Penyusunan dan Evaluasi Anggaran dan Alit Iswahyudi, SE sebagai Kepala Bagian Akuntansi dan Verifikasi. 

Selain acara serah terima jabatan, diserahkan pula surat keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada dr. Pudjo Hagung Widjajanto, Sp.A(K) dari KSM Kesehatan Anak, dr. Kunta Setiaji, SP.B(K) Onk dari KSM Bedah, dr. Bambang Supriyadi, Sp.Rad (K), MM dari KSM Radiologi dan dr. Paryono, Sp.S (K) dari KSM Saraf. Sertijab dan penyerahan SK kenaikan pangkat diserahkan langsung oleh Direktur Utama Dr. dr. Darwito, SH, Sp.B(K).Onk didampingi segenap Direksi RSUP Dr. Sardjito. 

"Kerja itu tim, tanpa kerja tim tidak ada gunanya, kita kuat sendiri tidak akan bisa berhasil. Maka, keberadaan tim ada untuk mencapai tujuan organisasi," kata Dr. dr. Darwito, SH, Sp.B(K).Onk.

Bagi Dr. dr. Darwito, SH, Sp.B(K).Onk, itu suatu strategi yang harus dijalankan. "Rumah sakit membutuhkan kepuasan pelanggan. Kerja tim akan lebih dahsyat daripada kerja sendiri," ungkap Dr. dr. Darwito, SH, Sp.B(K).Onk. (affan)