Pencarian Berita


Curanmor, Pria Bertato Setan Nyaris Tewas Diamuk Warga

Curanmor, Pria Bertato Setan Nyaris Tewas Diamuk Warga

MEDAN -- Seorang pria bertato setan dilengan kananya nyaris tewas diamuk warga usai terciduk saat melakoni aksi pencurian sepeda motor (curanmor) dari salah satu Cafe di Jalan Setia Budi tepatnya di simpang Jalan Ngumban Surbakti, Selasa (11/6/2019), siang sekira pukul 14.00 WIB.


Aksi curanmor dilakukan pelaku yang sempat membuat geger itu diketahui beredar dari informasi group WhatsApp wartawan. Dimana kondisi pelaku yang babak belur dan hanya mengenakan celana dalam telah diamankan aparat kepolisian dari Satsabhara Polda Sumut dan memboyongnya ke Polsek Medan Baru.


setelah ditangkap warga di kawasan Jalan Padang Bulan tepatnya di depan Pajak USU (Pajus) yang mencoba kabur dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra warna hitam BK 2651 OZ.


Menurut saksi mata yang ditemui wartawan di Mapolsek Medan Baru, pelaku di tangkap di kawasan Jalan Padang Bulan tepatnya di depan Pajak USU (Pajus) yang mencoba kabur dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra warna hitam BK 2651 OZ.


"Sewaktu pelaku kabur, pelaku berlari masuk ke dalam gudang, karena lantai papan gudang kosong itu sudah lapuk dan pelaku pun terperosok jatuh ke bawa. Begitu pelaku terjatuh, warga langsung lompat dan menimpa pelaku yang tengah lemas karena terbentur lantai," kata Firman saat berada di Polsek Medan Baru.


Sementara, dari amatan wartawan di Polsek Medan Baru, pelaku yang dalam kondisi bersimbah darah belum diketahui identitasnya, oleh seorang petugas Polsek Medan Baru langsung mengarahkan agar pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna mendapatkan pertolongan medis.

Sebelumnya oleh petugas, tas pelaku diperiksa, dan dari dalam tas pelaku ditemukan satu paket yang diduga narkoba jenis sabu-sabu, dompet, HP merek Samsung, Tang, Gunting dan tiga bungkus rokok.


Karena kejadiannya masuk wilayah hukumnya Polsek Sunggal, kemudian personil Sat. Sabahara Polda Sumut membawa pelaku beserta barang bukti dan saksi ke Polsek Sunggal sambil menunggu korban membuat laporan.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polsek Sunggal dan pelaku masih mendapat perawatan medis di RS Bhayangkara, Medan.(anto)