Pencarian Berita


Cabut Nomor, Harianto Girsang S.Pd No 3

Cabut Nomor, Harianto Girsang S.Pd No 3

SIMALUNGUN -- Harianto Girsang S.Pd mendapat Nomor 3 pada saat Penetapan dan Pencabutan Nomor Peserta Calon Pangulu Nagori Tiga Bolon di Kantor Pangulu Nagori Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Selasa (28/5) sekira Jam 10.00 Wib.

Menurutnya Nomor 3 itu, angka keberuntungan, mempersatukan hati masyarakat untuk bersama-sama membenahi Nagori Tiga Bolon.

Bersama Keluarganya yakni Istrinya Eniwati Samosir S.Pd, ibu kandung, T boru Samosir dan Mertuanya T boru Sitorus mengexpresikan 3 jari dan  menunjukkan nomor urut yang baru dicabut.

Niatnya ikut dalam kontestasi Pemilihan Pangulu itu sudah lama diimpikan dan jiwanya merasa terpanggil untuk melayani masyarakat Nagori Tiga Bolon dengan Tulus dan Ikhlas.

Harianto Girsang juga harus berjuang untuk mendapat mandat dari masyarakat Nagori Tiga Bolon agar menjadi Pemenang pada Pemilihan Pangulu,Rabu 12 Juni mendatang dengan motivasi untuk membenahi Nagori Tiga Bolon yang masih banyak harus diperbaiki.

Baginya terlebih dahulu mengoptimalkan peningkatan kinerja Perangkat Nagori, memastikan program Pemerintah bantuan Rastra, PKH, KIS, KIP efektif dan tepat sasaran.

Penggunaan Dana Desa, prinsipnya harus transparan diketahui publik dan diperuntukkan untuk pembangunan Jalan Usaha Tani, Pembangunan Jalan dusun, Irigasi dan rehab Jalan Nagori.

"Jika masyarakat memberikan mandat, saya akan menjalankan amanah dan membangun komikasi kepada Pemerintah Kabupaten serta DPRD hingga Tingkat Pusat supaya bantuan ke Petani yakni Benih, Bibit, Pupuk dan alat-alat pertanian dapat disalurkan ke Nagori Tiga Bolon,"ujar Senior GMKI Cabang Siantar-Simalungun itu.

Sementara Ketua Panitia Pemilihan Pangulu Nagori Tiga Bolon, Wilman Sitindaon saat penetapan dan cabut nomor peserta itu menyampaikan selamat dan menyarankan agar para kandidat tidak saling bergesekan.

"Selamat kepada ke 5 Calon yang sudah ditetapkan, berjuanglah meraih simpati masyarakat, kami minta sesama Calon jangan ada saling bergesekan sehingga menimbulkan keributan, kita semua disini berkeluarga,"tuturnya. (Ary)