Pencarian Berita


Wabup Halsel Pimpin Apel Gabungan

Wabup Halsel Pimpin Apel Gabungan

HALMAHERA SELATAN  - Wakil Bupati Iswan Hasjim pimpin Apel Gabungan,  pada minggu terakhir  Ramadan 1440 H.  Pelaksanaan Apel tersebut berlangsung di Halaman Kantor Bupati,  Senin 27 Mei 2019.

Wabup Iswan Hasjim dalam sambutannya  menyampaikan bahwa Pada bulan Ramdhan ini, Halmahera Selatan  mendapat keberkahan dari Allah SWT, dengan meraih WTP  yang ke-5.

"Alhamdulillah, atas kerja keras dan komitmen kita semua, Halsel kembali meraih WTP  yang ke lima secara berturut-turut", ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup juga memberikan catatan  penting kepada para ASN agar tidak berpuas diri dan tetap melakukan pembenahan.

"Meraih lebih mudah daripada mempertahankan, kita mampu membuktikan WTP 5 kali berturut-turut, tapi belum tentu meraih WTP yang ke 6 jika tidak diikuti dengan upaya dan komitmen yang kuat", pungkasnya.

Tak lupa Wabup  mengingatkan kepada seluruh SKPD untuk tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya, sebelum memasuki libur panjang hari raya.

"Sekali lagi saya ingatkan, kita jangan sampai lalai dalam tugas dan kewajiban, semua kegiatan yang sudah ditenderkan segera dikerjakan, kalau belum segera ditenderkan, jangan menunda-nunda waktu", tegas Wabup.

Terakhir, Atas nama Pemerintah Daerah Halsel, Wabup Iswan Hasjim mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H.

"Minal 'Aidin wal-Faizin,  mohon maaf lahir  dan batin,  semoga kita semua dapat meraih kemenangan dan menjadi hamba Allah yang diberkahi", tutupnya.

Turut  hadir dalam Apel Gabungan tersebut,  Sekda Helmi Surya Botutihe,  Para Asisten,  Para Staff Ahli,  Pimpinan SKPD,  serta ASN dan Non ASN Pemda Halsel. (Iwan)