Pencarian Berita


Kepedulian Sosial BMT Beringharjo Berbagi Sembako

Kepedulian Sosial BMT Beringharjo Berbagi Sembako

YOGYAKARTA -- Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta menyambut baik niat mulia dari BMT Beringharjo yang telah merealisasikan kepedulian sosial dengan memberikan bantuan 300 paket sembako bagi anak yatim dhuafa, buruh gendong, tukang becak, para ustad dan ustadzah serta warga kurang mampu lainnya.

Melalui program tebar senyum berbagi sesama, Wakil Walikota Yogyakarta Drs Heroe Poerwadi, MA menyambut baik apa yang dilaksanakan BMT Beringharjo Yoguakarta. "Khususnya penyaluran paket lebaran dalam bentuk sembako," kata Heroe Poerwadi di pendopo Pasar Beringharjo, Selasa (21/5/2109).

Bagi Heroe, penyaluran santunan ini merupakan kepedulian BMT Beringharjo sebagai wujud tanggung jawab dalam menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR) secara konsisten. "Sudah menjadi kewajiban seluruh lembaga di Kota Yogyakarta untuk mensejahterakan masyarakat, meningkatkan derajat kesehatan, pendidikan maupun kehidupan sosialnya," jelas Heroe.

Adapun kegiatan yang talah dilaksanakan BMT Beringharjo ini, diharapkan bisa menyalurkan energi positif bagi korporasi lain di Kota Yogyakarta. "Sehingga kemajuan sebuah perusahaan senantiasa diikuti dengan peningkatan derajat kesejahteraan masyarakat," papar Heroe.

Direktur Utama KSPPS BMT Beringharjo Mursida Rambe menerangkan, program tebar senyum ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan. "Mudah-mudahan bingkisan ini bermanfaat dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri," ucap Mursida Rambe, yang bertekad terus berbagi dengan sesama. (Affan)