Pencarian Berita


Bupati Dan Wabup Halsel Hadiri Kenal Pamit Kapolres Halsel

Bupati Dan Wabup Halsel Hadiri Kenal Pamit Kapolres Halsel

HALMAHERA SELATAN - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba  bersama Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim, hadiri acara Kenal Pamit Kapolres Halsel dari AKBP Agung Setyo Wahyudi SH. S. I. K. M. Si, kepada AKBP Faisal Aris S. I. K. MM. Bertempat di Aula Kantor Bupati Halsel. Selasa, (14/19) malam.

Pada kesempatan ini, Bupati Bahrain Kasuba menyampaikan rasa terima kasih kepada  Kapolres Halsel lama yang telah bertugas walaupun belum begitu lama dalam mengamankan pesta demokrasi serta mengamankan Halmahera Selatan sehingga Halmahera Selatan bisa aman dan damai sampai saat ini.

"Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, semoga selalu amanah dan semoga keakrapan kita selalu tetap terjalin dengan baik,"ungkap Bupati

Sementara untuk Kapolres Halsel yang baru, orang nomor satu di Halsel ini mengucapkan selamat datang di Bumi Saruma  dan semoga dapat menjalankan tugas yang lebih baik dalam memberikan pengamanan Kamtibnas yang kondusif di Halsel.

"Semoga dengan adanya Kapolres baru ini, kita dapat bekerja sama dengan baik dalam mengamankan pesta demokrasi kepala daerah yang akan berlangsung nanti, "tutup Bupati

Pada kesempatan ini juga Kopolres Halmahera Selatan (Halsel) yang sebelumnya AKBP Agung Setyo Wahyudi, SH, S.Ik, M. Si. menyampakain bahwa dengan waktu yang begitu sempit kurang lebih delapan bulan dirinya menjalankan tugas di Kabupaten Halmahera Selatan, tetapi baginya waktu itu sangat begitu padat.

Dirinya juga menyampaikan bahwa, sejak bertugas di 7 Provinsi, menurutnya Kabupaten Halsel yang paling terjaga kebersamaannya yang tidak ia jumpai ditempat tugas sebelumnya, Khususnya untuk jajaran Forkopimda Halsel yang selalu kompak dalam menjalankan tugas.

" Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih  kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah dan Unsur Forkopimda, yang sudah banyak memberikan bantuan dan suport kepada Polres Halsel selama saya menjabat, sehingga kami dapat bertugas dengan baik,dan semoga keakrapan kita selalu tetap terjaga,"ujar mantan Kapolres Halsel. AKBP Agung Setyo Wahyudi. SH. S. I.K. M. Si.

Kemudian ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres baru AKBP Faisal Aris,  S. I. K, MM,  kepada Pemerintah Kabupaten Halsel, yang telah menyambut kedatangannya dengan  begitu sakral dan teristimewa ketika dirinya dan keluarga sampai di Bandara Oesman Syadik Labuha kemarin.

"Saya berharap pemerintah daerah, Polri, TNI dan semua element masyarakat Halsel kita dapat bekerja sama dengan baik dan dapat  menjaga Kamtibnas yang kondusif sehingga terciptanya Halmahera Selatan yang lebih baik,aman dan tertib, "kata Kapolres baru tersebut.

Acara kenal pamit Kapolres Halmahera Selatan ini juga dilaksanakan dengan Buka Puasa bersama serta makan malam bersama, dan dihadiri juga oleh, Unsur Forkopimda Halsel,  Ketua Tim Penggerak PKK Halsel, Hi. Nurlela Muhammad, Ketua GOW Halsel, Yeni Amelia, Ketua Darmawanita Halsel, Leli Lihayati, para perwira petinggi Polri dan TNI, anggota Polri, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Halsel.

Acara berakhir dengan pemberian Cendera Mata kepada Kapolres Halsel yang lama dari Bupati Halsel beserta Ibu, Wakil Bupati bersama Ibu, serta Unsur Forkopimda Halsel, dan juga para Perwira Polri. (Iwan)