Pencarian Berita


Ini Meresahkan Urang Anjun, Benarkah 4 Pelaku Narkoba Sama Ratusan butir Extacy dilepas?

Ini Meresahkan Urang Anjun, Benarkah 4 Pelaku Narkoba  Sama Ratusan butir Extacy dilepas?

KARAWANG  -  Warga Anjun yang tinggal di Jln. Masuta Karya Kelurahan Karawang Kulon, menjadi resah menyusul beredarnya rumor di warga ditangkapnya 4 pelaku narkoba, kini sudah dilepas kembali. Dikabarkan, saat disaat dilakukan penangkapan ada BB rarusan butir Extacy.
           

Hingga berita ini belum diketahui, petugas berkompeten dari lembaga dan satuan tugas mana yang melakukan penangkapan terhadap 4 tersangka tersebut. Namun diperoleh keterangan dari warga Anjun, yang tinggal di Jln. Masuta Karya tersebut, keempat pemuda yang diduga pemain narkoba tersebut kini sudah berkeliaran lagi di sekitar Anjun tersebut.
           

Abdulah, warga yang tinggal di Anjun, membenarkan, kemarin, diduga ada penangkapan atas 4 pemuda, yang diduga sebagai pemain narkoba. Dia juga membenarkan ke 4 pemuda yang saat itu terciduk petugas, kini sudah keluar menghirup udara bebas.
              

Dalam hal ini, kata, Abdullah,  warga yang tinggal di pemukiman penduduk sekitar Anjun menjadi resah, jika benar ke 4 pemuda yang sempat terciduk sudah dibebaskan. Hal, dimungkinkan, sekitar peredaran narkoba tersebut, bakal menjadi marak.
            

Dia juga minta kepada petugas yang menciduk 4 pemuda di sekitar tempat tinggalnya, untuk menjelaskan sekitar pelepasan tersebut. Pertanyaannya, apa keempat 4 pemuda pelaku atau bukan, sehingga tidak menimbulkan fitnah di tengah  masyarakat.
           

Jauh sebelumnya juga, sempat ada kelompok pemuda lainnya sempat terciduk oleh petugas yang berkompeten dalam penumpasan narkoba tersebut. Namun anehnya, belum diperoleh kejelasan sekitar proses hukumnya.( Abdullah/js)