Pencarian Berita


BPRS Saruma Sejahtera Miliki Kantor Layanan Dan Mobil Kas Keliling

BPRS Saruma Sejahtera Miliki Kantor Layanan Dan Mobil Kas Keliling

HALMAHERA SELATAN -Bupati Kabupaten Halmhera Selatan (Halsel) Hi. Bahrain Kasuba, meresmikan Kantor Layanan Dan Mobil Kas Keliling Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Saruma Sejahtera Kabupaten  Halsel, pada Selasa 30 April 2019.

Acara yang dipusatkan di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuha ini dihadiri juga oleh Komisaris dan Direktur BPRS Saruma Sejahtera Halsel, Muhlis Sangaji dan Rustam Mohdar, Pimpinan SKPD dilingkup Pemkab Halsel, Para Pimpinan-Pimpinan Bank, Kepala Desa Marabose, Kepala Desa Wayamiga, serta Karyawan Karyawati RSUD Labuha.

Pada kesempatan ini Bupati Hi. Bahrain Kasuba,  dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pihak BPRS Saruma Sejatrah yang telah membangun Kantor layanan yang berada di RSUD Labuha serta memiliki 1 unit mobil kas keliling, dimana ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat Halsel.

"Mari kita dukung dan memberikan dukungan karena dalam waktu hampir belum genap 1 tahun BPRS sudah banyak memberikan inovasi-inovasi terbaik dan dapat memberikan saya 5 penghargaan,"ungkap Bupati.

Bupati juga mengatakan bahwa BPRS juga akan membuka Kantor Pelayanan di 30 Kecamatan yang ada di Kabupaten Halsel, agar dapat membantu Masyarakat di Kecamatan.

Bupati juga mengatakan bahwa Pemerintah Daerah juga tidak akan mengabaikan Bank-Bank lain yang ada di Halsel, yang juga sudah melayani Masyarakat Halsel dengan baik. Ia juga mengajak seluruh Bank-Bank agar dapat bekerja sama dengan baik dan dapat bersaing secara positif untuk dapat membantu kelancaran dan pertumbuhan ekonomi secara besar-besaran di Halsel.

"Semoga kita semua dapat bekerja sama dengan baik, antara Pemda, BPRS dan Bank-Bank lain yang ada di Halsel,"Tutup Bupati Hi. Bahrain Kasuba.

Sebelumnya, Direktur BPRS Saruma Sejatrah, Rustam Mohdar mengatakan bahwa hampir 1 tahun perjalanan BPRS  berkipra di Halsel ini sejak diresmikan pada 8 Mei 2018 lalu sampai hari ini, akan terus berusaha menjadikan Bank BPRS yang terbaik dan terdepan di Halsel.

"Kami akan terus berupaya melakukan perbaikan-perbaikan Pelanyanan, sampai pada sisi teknologi, saya berharap semoga dengan dibukanya Kantor Pelanyanan ini, Masyarakat serta Pegawai Halsel dapat menabung di BPRS, "kata Rustam

Rustam juga menyampaikan bahwa, dukungan yang baik yang diberikan oleh Bupati Halsel kepada BPRS Saruma Sejatrah membawahkan hasil yang sangat baik,  dimana BPRS saat ini sudah diakui diseluruh Indonesia, dan mendapatkan  banyaknya Anugrah, terhitung sudah ada 5 Penghargaan yang diterimah Oleh Bupati Halsel.

Selain peresmian Kantor Pelanyanan dan Mobil Kas BPRS. BPRS juga menyerahkan penghargaan yang diterima BPRS, kepada Bupati Halsel.

Adapun penghargaan yang diserahkan oleh Direktur BPRS Saruma Sejatrah kepada Bupati Halsel, yaitu Penghargaan dengan Katagori Perusahan terdepan dan Invatif 2019, kemudian Penghargaan atas Bank Rakyat Shariah terdepan dan Inovatif dalam Mutu dan Kualitas Layanan Pelanggan Tahun 2019 dari Nusantara Platinum Award 2019, Selanjutnya Penghargaan katagori The Must Trusted Sharia Banking With Service Exellen of the year 2019.atau Penghargan Bank Shariah terpercaya dengan Pelanyanan Terbaik Tahun 2019 dari Anugera Citra Award 2019.

Peresmian Kantor Pelanyanan dan Mobil Kas Keliling BPRS Saruma Sejetrah ditandai dengan   pemukulan Gong dan pengguntingan Pita oleh Bupati Halsel, Hi. Bahrain Kasuba didampingi Komisaris dan Direktur BPRS Saruma Sejatrah, Direktur RSUD,para Pimpinan SKPD dilingkup Pemkab Halsel. (Iwan)