Pencarian Berita


Jaga Keamanan Usai Pencoblosan,TNI Polri Gelar Patroli Skala Besar

Jaga Keamanan Usai Pencoblosan,TNI Polri Gelar Patroli Skala Besar

TASIKMALAYA -- Guna menjamin keamanan surat perolehan suara pasca tahapan pemungutan suara Pemilihan Umum 2019,Kepolisian Resort (Polres)Tasikmalaya Kota dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0612/Tasikmalaya menggelar patroli skala besar  ke sejumlah tempat seperti PPK dan PPS yang berada di wilayah Tasikmalaya Jawa Barat Kamis (18/04/2019) malam.

Personil Polres Tasikmalaya Kota berpatroli bersama jajaran personil TNI Kodim 0612/Tasikmalaya,Zipur 3 Dam III/Siliwangi,Satlantas Polda Jabar
Serta Brimob Polda Jabar Patroli ini  untuk memastikan pelaksanaan pasca pencoblosan dan perhitungan di TPS berlangsung aman dan lancar.

Dalam penyampaiannya Kasdim 0612/Tasikmalaya  Mayor Inf Chandra mengatakan
“Hari ini Kami melakukan Patroli di sejumlah  titik  mengunjungi PPK di masing-masing Daerah di Kota Tasikmalaya,Jawa Barat. Kunjungan ini terkait dengan pengecekan dan pengontrolan perkembangan situasi pasca pemungutan suara pileg pilpres serentak tahun 2019”, katanya.

Kasdim juga menambhkan,"Hal ini di Lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas Wilayah Kota Tasikmalaya  dalam pergeseran Kotak suara dari tiap-tiap PPS ke PPK agar terjaga keamanannya dan kondusif Paparnya.

Terpisah Wakil walikota Tasikmalaya H M Yusuf mengatakan Kita berharap hasil daripada Pemilu ini kita harapkan Pimpinan yang dipilih oleh warga Tasikmalaya dan Kita berharap yang terbaik bagi kita semua. 


Dan kami ucapkan terimakasih kepada TNI Polri yang Mengamankan Pemilu ini dengan aman dan damai serta sejuk kata dia.(andri)