Pencarian Berita


Presiden Jokowi Sapa Warga Tasik Melalui Teknologi Hologram 3D

Presiden Jokowi Sapa Warga Tasik Melalui Teknologi Hologram 3D

TASIKMALAYA -- Antusiasme Ratusan warga untuk menyaksikan langsung kehadiran Presiden RI, Jokowi, melalui Teknologi hologram di wilayah Kecamatan Tamansari  Kota Tasikmalaya jawa Barat Selasa (02/03/2019)Malam.

Mereka pun berbondong-bondong ke kawasan Lapang Yayasan Al Inayah,Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan sosialisasi capaian kinerja pemerintah selama 4,5 tahun masa kepemimpinannya bersama Jusuf Kalla kepada warga Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya,Jawa Barat .

“Empat tahun lalu, saya menerima amanah dari Bapak Ibu untuk memimpin bangsa ini. Banyak tantangan yang dihadapi waktu itu, salah satunya ekonomi global yang kurang baik yang tentunya berpengaruh pada negara kita,” ungkap Joko Widodo Melalui 
Hologram Tersebut.

Pemerintah ingin membuka lapangan pekerjaan dengan membangun industri di seluruh wilayah Indonesia. Namun, semuanya tidak dapat berjalan tanpa adanya infrastruktur. Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat membangun rasa optimis

Teknologi hologram ini merupakan hasil karya anak bangsa. Ini merupakan metode baru dalam diseminasi informasi yang merupakan fungsi Pemerintah  untuk menyebarluaskan kepada masyarakat melalui media hologram ini seperti sosialisasi capaian kinerja pemerintah kepada masyarakat.

Acara yang dihadiri ratusan warga di Lapang Yayasan Al Inayah,Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya Jawa Barat ini, Presiden Jokowi  menyapa warga melalui teknologi.

Ketua Yayasan Al Inayah Didin Sujani mengatakan"Pertama, infrastruktur, itu pasti dirasakan banyak orang, karena itu menyangkut konektivitas dan kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Selain itu, kata Didin, pemerintahan Jokowi-JK juga berhasil dalam menjaga kestabilan harga pangan. "Pemerintah berhasil mengendalikan harga-harga pangan Katanya.

Lebih lanjut Didin Menuturkan,"ini kegiatan rutin pengajian yang di lakukan namun untuk tahun ini berbeda kita kerjadam dengan kementiam komunikasi dan inpotmasi terkait kinerja dan capryan pemerintah selama ini  Tutup Dia.(andri)