Pencarian Berita


Puluhan Anak TK di Tasik Berkunjung Ke Kantor Polisi

Puluhan Anak TK di Tasik Berkunjung Ke Kantor Polisi

TASIKMALAYA -- Dalam rangka mengenal lebih dekat dengan penegak hukum Kepolisian, TK Al Uswah,Indihiang,Kota Tasikmalaya,Jawa Barat berkunjung ke kantor Polsek Indihiang,Polres Tasikmalaya Kota, Kamis (14/03/2019).Kedatangan puluhan anak-anak yang didampingi guru disambut hangat langsung oleh Kapolsek Indihiang,Polres Tasikmalaya Kota Kompol Moch Bashori Sap Para Kanit yang ada di Polsek Tersebut.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolsek Indihiang,Polres Tasikmalaya Kota Kompol Moch Bashori mengucapkan terima kasih kepada para ibu guru dan anak anak TK AL  Uswah,yang sudah datang berkunjung di Polsek Indihiang,Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolsek Indihiang,Kompol Moch Bashori mengungkapkan bahwa tujuan kedatangan anak-anak TK tersebut, ingin mengenal lebih dekat anggota yang bertugas di Polsek Indihiang serta bagaimana tugas-tugas yang dijalaninya dalam melayani masyarakat.“Anak-anak ini ingin tahu tugas-tugas kita itu apa saja dan kita jelaskan macam-macam tugas Polisi dengan bidangnya masing-masing,Ujar Kompol Moch Bashori.

“Kita juga ajak mereka keliling lihat-lihat ruangan kerja Polisi. dengan situasi begini, anak-anak yang sebelumnya takut Polisi, jadinya tahu bahwa Polisi itu baik dan image Polisi jahat di ingatan mereka (anak-anak) akhirnya sirna,Lanjut Kapolsek dalam Keterangan Percaya.


Sementara itu Diana Fadiatul Ismah Ketua Pengelola Sekolah  mengucapkan banyak terima kasih atas diterimanya anak-anak untuk belajar lebih dekat dengan Polisi.

“Tujuan dari program ini adalah menciptakan kemitraan dengan pendidikan anak-anak sedini mungkin sehingga mengetahui tugas seorang Polisi dan peraturan lalu lintas serta menghilangkan rasa takut anak-anak terhadap Polisi,Ujarnya.(andri)