Pencarian Berita


Kejari Bandar Lampung tandatangani Pakta Integritas Bebas Korupsi

Kejari Bandar Lampung tandatangani Pakta Integritas Bebas Korupsi

LAMPUNG-Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung melakukan penandatanganan  Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Aula Kantor Kejari Bandar Lampung, Selasa (12/3/19)

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bandar Lampung Hentoro Cahyono mengatakan, Penandatanganan Pakta Integritas tersebut ditandatangani diatas materai oleh pejabat struktural dan fungsional, serta seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Bandar Lampung.

"Pakta Integritas ini merupakan komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani dan merupakan langkah melakukan perubahan dalam rangka peningkatan kinerja dan pelayanan publik", kata Hentoro pada Wartawan.

 

Oleh karena itu,Kajari yang punya hoby bernyanyi itu berharap,kegiatan ini benara-benar menjadi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

“Kita jangan hanya seremonial tapi benar benar diterapkan agar menjadi area zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, semua pelayanan publik jauh dari pungli dan penyimpangan. Kemudian menuju arah wilayah birokrasi bersih melayani,” ujarnya.

"Sehingga masyarakat dapat terlayani dengan cepat dan dapat dipertanggung jawabkan" pungkasnya. ( Muzer )