Pencarian Berita


Hadis Jadi PLH Sekda Safety Redakan Pemburu Jabatan Sekda

Hadis Jadi PLH Sekda Safety Redakan Pemburu Jabatan Sekda

KARAWANG  - H. Hadis Herdiana, ditunjuk menjadi PLH Sekda, setidaknya ikut meredakan sahwat para pemburu jabatan Sekda. Hal karena dia menjadi kuda hitam,  dibalik para peminat jabatan Plh dan Plt Sekda. 

            

Rumor yang beredar sebelum lengsernya Sekda depinitif,  Teddy Ruspendi Sutisna, ada dua faksi pemburu jabatan No 3 di Pemkab Karawang. Faksi pertama para eselon Ii,  yang hanya mengharapkan Plh dan Plt,  dan faksi 2, para pejabat eselon II,  yang sudah siap ikut open bidding. 

              

Dalam hal ini, Hadis Herdiana,  tidak masuk ke dua faksi tadi. Hadis posisinya berada digaris netral,  di dua formasi tersebut dan keliatan enjoy gawe pada unit kerja yang dipimpinya. 

            

Menyusul lengsernya Teddy dari jabatan Sekda depinitif sempat menimbulkan pro dan kontra. Ini karean Sekda Teddy,  belum seminggu ditinggal istrinya. 

            

Kemudian Teddy pun,  ketika itu dalam kedaan sakit, dan sempat di rawat di RSUD. " harusnya untuk menglengserkan pk Teddy lebih mengedepankan kemanusiaan, "  kata Endang,  warga Kelurahan Karangpawitan

           

Diakui Endang,  memang jabatan Sekda Teddy,  jika melihat yuridis formalnya berakhir 24 Desember, tetapi kan jangan dibuat Rigit, ketika yang betsangkutan dalam keadaan duka. " coba bayangkan jika ditinggal istri meninggal,  kemudian diri sedang sakit,  lalu kemudian harus lengser dari jabatan,  betapa terpukulnya kan " pungkas Endang. ( Ebo/jay)