Pencarian Berita


Korban Rumah Amruk dapat Bantuan Dari Polisi

Korban Rumah Amruk dapat Bantuan Dari Polisi

TASIKMALAYA -- Warga Kampung Bobojong, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, disambangi para petugas dari kepolisian Polres Tasikmalaya Kota  yang rumahnya ambruk. Dua Rumah yang ambruk tersebut di duga karena tergerus aliran Sungai Ciloseh pada Rabu (28/11/2018)pagi Tadi.

Akibat peristiwa tersebut kemudian, petugas kepolisian Polres Tasikmalaya Kota  pun menyambanginya yang di Pimpin Langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’Ruf ,SIK.

Salaseorang Pemilik rumah yang amruk Daris mengaku senang ketika para petugas tersebut datang dan memberi bantuan.

Kedatangan Kapolres Tasikmalaya, Kota ini Ke Lokasi  ternyata membawa bantuan berupa Sembako, Mie Instan dan makanan ringan laninya untuk korban rumahnya yang Rusak.

"Saya tadinya pasrah rumah saya rusak, tapi dengan kepedulian polisi, dan memberikan bantuan saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Tasikmalaya yang sudah memberikan bantuan pada kami dan sekali lagi saya sangat berterimakasih," ujar Daris Sukanda  kepada wartawan,Rabu (28/11/2018).

Sementara Itu Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan MA,Ruf mengatakan,” bahwa pihaknya menaruh perhatian serius kepada warganya yang terkena bencana.

"Kami mendata dan menyiapkan bahan bahan pokok makanan ringan mie instan  bersama anggota kami menyerahkan langsung bantuan bantuan tersebut kepada  Korban yang tertimpa Bencana, dengan harapan dapat membantu meringankan beban yang sekarang ini dialaminya," ujarnya.

Menurutnya, anggota Polres Tasikmalaya Kota  sepakat untuk membantu meringankan beban  kepada korban yang terkena Musibah ini.(andri)