Mon,19 November 2018


Ketua DPRD Jabar Raih Champion Gender 2018

Indofakta 2018-11-07 20:48:27 Politik
Ketua DPRD Jabar Raih Champion Gender 2018

BANDUNG - Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., M.M meraih Champion Gender 2018 oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DPPPA) dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi Jabar.

“Tentunya ini sebuah anugerah yang luar biasa diberikan kepada saya. Kedepan amanah ini harus saya jadikan motivasi untuk bisa berjuang terhadap beberapa masalah perempuan yang ada di Jabar,” jelas Ineu Rabu (7/11). 

Penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi kepada Ineu yang telah mendukung dan memperjuangkan program Pengarusutamaan Gender (PUG) di Jabar.

Kader PDIP ini mengaku, pihaknya mendukung penuh terkait pencapaian emansipasi perempuan pada politik yang harus mencapai 30 persen peningkatan partisipasi pemilih di bidang politik.
Karena itu, ia berharap, banyak perempuan -  perempuan yang maju dan menjadi pemimpin yang besar di Jabar.

“Sebagai salah satu lembaga yang mendukung kegiatan yang berkenaan dengan PUG di Jabar, tentunya DPRD dengan fungsi regulasi, anggaran, dan pengawasan PUG di Provinsi Jabar,” pungkas Ineu. 

Aan Kandar Karnawan yang mengkomandoi Lsm Monitoring Community saat diminta tanggapannya mengatakan, "kami menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya untuk Ibu Ineu, karena beliau telah dapat membawa perubahan yang sangat signifikan di Jawa Barat dan berharap dapat mempertahankan perubahan berbagai aspek kedepan untuk lebih baik terutama membawa angin segar bagi Lsm maupun Ormas yg selalu terakomodir aspirasinya melalui beliau," ujar Aan melalui telpon selullernya. (7/11/2018). (Y CHS).

Berita Terkait