Mon,19 November 2018


GMFKPPI RAYON CIMALAKA GELAR OPSIH BERSAMA WARGA DESA

Indofakta 2018-11-03 18:43:07 Daerah
GMFKPPI RAYON CIMALAKA GELAR OPSIH BERSAMA WARGA DESA

SUMEDANG -- GMFKPPI X-10 Sumedang Rayon Cimalaka menggelar kegiatan operasi bersih bersama warga desa Galudra dan desa Cikole sabtu (3/11).

Di sela kesibukan rutinitas mingguan nya ketua rayon GMFKPPI Cimalaka Deky permana mengatakan kegiatan opsih ini dalam rangka bentuk sosialisasi dan kepedulian terhadap lingkungan sinergitas antara FKPPI dengan desa yang ada di wilayah Cimalaka dengan harapan kegiatan positif ini menumbuhkan rasa kebersamaan antara mrreka  dengan masyarakat supaya tumbuh rasa di siplin lingkungan setempat bersih aman dan kondusif  juga memotifasi untuk rayon yang lain.

"Untuk kegiatan hari ini menurunkan anggota dan kepengurusan sekitar 25 orang kamipun di dampingi babinsa dan kades setempat"ujar Deky

Kepala desa Cikole Suherman ketika di temui di kantor nya mengucapkan rasa terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kegiatan positif anak"GMFKPPI Rayon Cimalaka dan berharap di lanjutkan dengan kemitraan yang lebih positif.


Sementara di tempat terpisah Serda Apip Maksum babinsa Galudra dan Sertu Dani Setiawan babinsa Cikole,sangat mendukung dengan kegiatan ini dan memberikan Apresiasi tinggi.

Tingkatkan terus dengan kegiatan lain nya yang positif sehingga masyarakat bisa menilai dan bisa melihat ternyata kegiatan anak FKPPI bekerja dengan tulus dan iklas bersama masyarakat di lingkungan setempat.

"Harapan ke depan tetap solid dan tingkatkan terus kegiatan yang positif sehingga masyarakat bisa menilai dan merasakan keberadaan anak -anak GMFKPPI Rayon Cimalaka dan ditingkatkan lagi dalam  membantu masyarakat baik yang kena musibah ataupun kena dampak berdampingan dengan babinsa/babinmas setempat,sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan dengan lingkungan" pungkas Sertu Dani. (hengky/gani)

Berita Terkait