Mon,19 November 2018


22 Bikers Indonesia Jelajah Malaysia dengan Big Bike Honda

Indofakta 2018-11-03 10:18:51 Iptek
22 Bikers Indonesia Jelajah Malaysia dengan Big Bike Honda

JAWA BARAT -- Bagi seorang biker, touring atau menempuh perjalanan jarak jauh menggunakan motor adalah hal yang sangat menantang. Apalagi kalau berkesempatan touring mengelilin Luar Negri, biker mana yang sanggup menolak? Tapi kadang, medan yang berat serta jarak tempuh yang jauh kerap mengurungkan niat para biker untuk melaksanakan touring keliling  Luar Negei.

Guna Menjalin Silaturhani yang Kuat  PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengajak konsumen pencinta Big Bike Honda dari Indonesia untuk menjelajahi negeri Malaysia dalam gelaran Honda Asian Journey (HAJ) 2018. 

Gelaran tahunan ini diikuti oleh 60 pecinta Big Bike Honda yang berasal dari 6 negara yakni Indonesia, Vietnam, Thailand, India, Malaysia dan Filipina.

Honda Asian Journey 2018 digelar selama 3 hari yakni pada 2 – 4 November 2018 Men datang.

HAJ merupakan ajang bagi pecinta Big Bike Honda dengan menghadirkan kebanggaan dalam berkendara dan pengalaman yang tak terlupakan. 

Dengan Adanya Acara Tersebut Yang Di Selengarakan Oleh PT AHM Honda tentunya,Para bikers Honda ini berkesempatan menjajal beragam model motor Big Bike Honda seperti CB1000R, CB1100 series, CB500 series, CTX1300,CMX500 Rebel,  Honda Africa Twin CRF1000L2, Honda Goldwing dan model Big Bike Serta bebagai jenis Motor Honda lainnya.

Pada hari pertama para peserta menjalani sesi latihan keselamatan berkendara menggunakan motor Big Bike Honda di Stadium Batu Kawan. 

Pada sesi ini, para peserta mendapat kesempatan mengasah kembali keterampilan berkendaranya dengan motor besar yang baik seperti cara menikung, melakukan pengereman hingga aturan maupun tata cara berkendara di dalam rombongan turing.

Selepas makan siang, para peserta memulai perjalanan turing HAJ menuju titik akhir hari pertama di daerah wisata Cameron Highland melalui kota Kedah Perak yang menempuh jarak tempuh kurang lebih 224 km. Etape pertama dilaksanakan dari Stadium Batu Kawan menuju Sungai Perak, peserta dapat menguji performa kecepatan Big Bike Honda dengan menyusuri jalanan lurus highwaysejauh 104 km. 

Menurut GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengungkapakan,sebanyak 22 pencinta big bike Honda dari Indonesia yang berpartisipasi pada gelaran ini dapat merasakan sensasi berkendara di luar negeri bersama para pencinta big bike Honda dari berbagai negara Asia Ujarnya.

Lebih lanjut Ahmad menuturkan,“Gelaran ini merupakan tahun ketiga yang diikuti oleh konsumen Indonesia. 

Ahmad Menambahkan,"Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk konsumen setia Big Bike dengan merasakan sensasi berkendara bersama dengan berbagai model big bike Honda. Suguhan beragam kondisi jalan yang dilalui dapat dimanfaatkan konsumen untuk merasakan beragam fitur, performa serta kenyamanan berkendara dengan menggunakan motor Big Bike Honda”Imbuhnya.(hms/hnd/andri)

Berita Terkait