Mon,19 November 2018


Tingkatkan Kapasitas Pengurus, HMJ AKK FKM UPRI lakukan Kegiatan Upgrading

Indofakta 2018-11-01 18:56:54 Edukasi
Tingkatkan Kapasitas Pengurus, HMJ AKK FKM UPRI lakukan Kegiatan Upgrading

MAKASSAR -- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Admistrasi Kebijakan Kesehatan (AKK) FKM UPRI periode 2018-2019 mengadakan kegiatam Upgrading, Kegiatan ini bertemakan menumbuhkan sifat profesinalitas dan loyalitas kader HMJ AKK yang dilaksanakan di Kampus I Universitas Pejuang RI Makassar jalan gunung bawakaraeng, Kota makassar (01/11/2018). Kegiatan ini di buka langsung oleh ketua BEM FKM UPRI.

 

Antonius Maran dalam sambutannya “mengharapkan kepada seluruh pengurus baru HMJ AKK FKM UPRI periode 2018-2019 sebagi pelanjut roda organisaai agar bisa menjalankan organisasi secara profesional sesui dengan tema kegiatan”. Ucap Ketua BEM FKM UPRI ini dalam sambutannya.

 

Antonius menambahakan “saya selaku presiden BEM FKM UPRI mengimbau agar kepada seluruh mahasiswa khususnya di internal FKM UPRI agar meningkatkan minat kajian sebagi rutinitasnya agar FKM UPRI kelak akan menghasilkan kader kader yang multitalenta” imbau Ketua BEM FKM UPRI di depan para pengurus HMJ AKK.

 

Disisi lain El Samsi yang juga merupakan stering Komite (SC) pada kegiatan Upgrading kepengurusan HMJ AKK Periode 2018-2019 berharap agar pengurus menjaga marwah dan nama baik organisasi dan juga menjalankan amanah yang di titipkan senior-senior di pundak kita semua.

 

“Himpunan ini telah banyak mencetus kader-kader yang mengisi instansi kesehatan di bagian indonesi timur bahkan berkipra di kanca nasional” ucap El Samsi di dalam pengantar kegiatan ini. (rls,/Faisal)

Berita Terkait