Mon,19 November 2018


Bupati Sumedang Melepas Atlit PEPARDA V Jabar

Indofakta 2018-10-31 15:18:27 Kesehatan
Bupati Sumedang Melepas Atlit PEPARDA V Jabar

SUMEDANG -- Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir melepas Kontingen Kabupaten Sumedang pada Pekan Olahraga Paralympic Daerah (PEPARDA) V Jawa Barat Tahun 2018 di Gedung Negara, Rabu (31/10).

 

Pekan  Olahraga Paralympic Daerah (PEPARDA) V tingkat Provinsi Jawa Barat kali ini akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor dari tanggal 4 sampai dengan tanggal 12 November 2018.

 

Pada ajang ini, Kabupaten Sumedang mengirimkan kontingen sebanyak 18 orang yang terdiri dari Atlet, Pelatih, Manajemen dan Tim Official. Dari 12 cabang olahraga yang yang dipertandingkan, Sumedang mengikuti 5 cabang Olah Raga diantaranya Cabor Bulu Tangkis, Renang, Atletik, Angkat Berat dan Catur.

 

Hadir pada pelepasan tersebut unsur forkopimda, Kepala Disbudparpora dan tim para pelatih, Bapa angkat di tiap cabang olahraga dan para official.

 

Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada para atlet yang telah melakukan persiapan pada ajang PEPARDA.

 

"Saya sangat bahagia bisa bertemu langsung dengan kontingen para atlet dan selamat mengikuti Peparda persiapkan kondisi fisik dan lahir bathin kita"kata Bupati.

 

Lanjut dikatakan Bupati, dirinya berpesan kepada seluruh atlet agar tampil seoptimal mungkin untuk mengharumkan nama Kabupaten Sumedang.

 

"Mudah mudahan keikutsertaan saudara-saudara dapat berprestasi, sukses dan bisa mengharumkan Kabupaten  Sumedang. Dengan tekad, semangat yang tinggi dan kerja keras yang maksimal insyaallah saudara saudara mampu mendapatkan medali bagi KabupatenSumedang" Pungkasnya.(hms/rls)

Berita Terkait