Tue,13 November 2018


Pesawat Lion JT610 Jatuh, Keluarga Berharap Selamat

Indofakta 2018-10-29 22:16:06 Serba Serbi
Pesawat Lion JT610 Jatuh, Keluarga Berharap Selamat

TASIKMALAYA -- Keluarga Korban Lion Air Akhmad Endang Rohwana  berharap korban segera ditemukan dengan selamat. Mereka mengaku masih tak percaya atas peristiwa terjadinya musibah tersebut. Suasana duka menyelimuti keluarga Akhmad Endang Rohwana,di Kawasan Awipari,Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat.


Kasubag Keuangan Kanwil Perpajakan Provinsi Bangka Belitung ini turut terdaftar dalam manives pesawat lion jt 610 yang jatuh di perairan karawang.
korban dikenal keluarga sebagai sosok baik dan ayah yang bertanggung jawab, meski bertugas jauh dari kampung halaman, korban selalu menyempatkan pulang setiap libur akhir pekan.
Terlebih lagi,anak pertama korban tengah hamil tua hingga kerap datang menjenguk.


Tita Tiana,anak pertama korban,mengaku tidak memiliki firasat buruk kepergian ayahnya. Bahkan,korban sempat bertemu dengannya sebelum dijemput kendaraan kantor minggu kemarin.


 “ tati  sekitar jam sepuluh dapat telefon dari om. Pengenya harus selamat. sosok bapak banget ramah deket dengan keluarga sama anak dan cucunya. Pulang dari sini minggu malam langsung kejakarta karena di pangkal pinang kasubag keuangan kanwil perpajakan prov bangka tiap bulan ada ambil week end pulang kalau gak sibuk pengen ketemu bapak sehat kalau gak umurnya makamin disini "Ujar tita tiana/ anak korban Senin(29/10/2018)malam.

 

Sementara itu sepupu Korban Rida Rosida mengatakan,”beliau adalah kaka sepupu yang tertua dari keluarga H Sudirman nomor satu beliau alhamdulilah orangnya baik soleh tapi mungkin jarang ketemu karena pindah tugas ke pangkal pinang menurut cerita beliau kecelakan tersebut ada tugas dari kantornya Imbuhnya. Kini istri korban berangkat kejakarta untuk melakukan pengecekan. Berbagai persiapan untuk mengenali korban dilakukan termasuk membawa foto korban. Meski kecil kemungkinan,namun keluarga berharap korban ditemukan selamat.(Andri)

Berita Terkait


 Terbaru