Tue,13 November 2018


Lsm Brantas Ajak Masyarakat Bandung Dukung Mang Oded

Indofakta 2018-10-26 13:01:14 Daerah
Lsm Brantas Ajak Masyarakat Bandung Dukung Mang Oded

BANDUNG - Kursi Sekda (Sekretaris Daerah) Kota Bandung hingga kini belum diduduki oleh sosok yang definitif. Walikota Bandung, Oded M. Danial sudah secara tegas menolak person yang ditunjuk oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat dengan mengajukan nama lain ke Mendagri. Sebaiknya akhiri saja polemik karena alasan Mang Oded sudah jelas, membangun Bandung yang kondusif. 

Hal tersebut disampaikan 
Ketua Umum DPP LSM BRANTAS (Barisan Rakyat Anti Korupsi Tatar Sunda), Wanwan Mulyawan kepada indofakta (27/10/2018). Menurutnya, "tanpa bermaksud memengaruhi Mang Oded M. Danial, pimpin rakyat Kota Bandung sesuai dengan visi dan misi yang telah menjadi sikap Walikota ke depan, hindari dan tolak intervensi dari pihak manapun yang merongrong wibawa Walikota Bandung. Khusus tentang Sekda Kota Bandung : Bersikap konsekwen sesuai komitmen semula. 

Wanwan mengajak masyarakat Kota Bandung secara bersama-sama mendukung Mang Oded (sapaan Akrab Oded M.Danial). "Beliau terpilih menjadi Walikota adalah kehendak Rakyat Kota Bandung. Kita dukung sepenuhnya Walikota Bandung." (Ych)

 

Berita Terkait


 Terbaru