Tue,13 November 2018


Jabatan sekda karawang digoyang?Calon kuat asda 1

Indofakta 2018-10-19 05:23:20 Politik
Jabatan sekda karawang digoyang?Calon kuat asda 1

KARAWANG - Jabatan Sekda Pemkab Karawang digoyang?. Ini, dikabarkan, karena jabatan sekda selama ini terlalu lama dijabat oleh seorang asn, di lingkungan pemkab itu sendiri.

             

Heri, salah seorang staf asda 1, pemkab setempat membenarkan, bahwa, drs. H. Samsuri, calon orang nomor 3 di kabupaten karawang ini. Kemudian, asda 1, drs. Samsuri, dianggap sudah memenuhi syarat normatif.

             

Lain lagi, kata endang saputra, asda 1, drs. Samsuri, jika ditelisik dari perjalanan karier asn-nya, sudah menduduki beberapa jabatan setrategis, sebagai syarat guna menduduki jabatan sekda tersebut.

             

Dalam hal ini, kata endang, saputra, drs. Samsuri, pernah menduduki jabatan kepala bapeda, sebagai pelengkap guna menduduki jabatan tersebut. " pk samsuri, perjalanan kariernya dimulai mp, sekcam, camat, kabag, kepala bapeda dan asda 1 ", kata endang, warga karawang asli.

             

Menurut, endang karawang, jabatan sekda selama ini terlalu lama dijabat oleh seorang asn. Bayangkan jabatan itu dia pegang, sejak karawang dipimpin, h. Ade swara, hingga pindah tangan ke dr. Cellica nurrahadiana. 

               

Selama ini wartwan indofakta, belum berhasil, melakukan konfirmasi, dengan bupati karawang, dr. Cellica

Tadi meski sudah bertemu dengan bupati, karena harus memimpin rapat dinas, sehingga sekitar isu ganti sekda belum mendapat konfirmasi dari orang nomor satu di karawang ini. ( ebo )

 

Berita Terkait


 Terbaru