Mon,19 November 2018


HMJ-AKK FKM UPRI Gelar Sidang Mubes Ke VII

Indofakta 2018-10-18 12:27:10 Edukasi
HMJ-AKK FKM UPRI Gelar Sidang Mubes Ke VII

 

MAKASSAR -- Kegiatan MUBES yang ke-VII HMJ AKK FKM Universitas Pejuang RI yang dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober sampai 18 Oktober 2018 menjadi sangat menarik dikarenakan pada MUBES kali ini nilai-nilai etika lebih di aktualkan sehingga pada MUBES kali ini berjalan dengan aman dan terkendali.

MUBES yang di hadiri oleh Ketua BEM FKM Universitas Pejuang RI dan Ketua DEPERMA FKM Universitas Pejuang RI ini serta di Buka langsung oleh Wakil Dekan III selaku bidang kemahasiswan memberikan gambaran harmonis bahwa “Nilai-Nilai kekeluargaan yang sudah menjadi budaya di FKM Universitas Pejuang RI tetap terjaga dengan baik sampai saat ini. Begitupula dengan semangat dan dorongan untuk belajar dari mahasiswa yang menjadikan MUBES Ke-VII HMJ AKK ini semakin kongkrit” Ungkap Andi Alim yang merupakan Wakil Dekan III FKM Universitas Pejuang RI didalam sambutanya saat pembukaan MUBES VII HMJ AKK.

Musyawarah Besar ke-VII HMJ AKK FKM Universitas Pejuang RI Makassar adalah kegiatan pengambilan keputusan tertinggi yang didalamnya menetapkan AD/ART, GBHO dan memilih Ketua Umum HMJ AKK FKM Universitas Pejuang RI Makassar. Ungkap Koordinator Steering (Koster) Muh Syahrul

Lanjut Syahrul menyatakan “MUBES yang bertemakan “Terciptanya Generasi Milenial yang Kreatif, Aktif dan Inovatif” menjadi tolak ukur tersendiri dalam melihat kondisi organisasi sekarang yang monoton. Perlu adanya kreatifitas dan inofasi-inofasi baru yang mesti harus di terapkan oleh kepengurusan selanjutnya dalam menjalankan roda organisasi pada saat ini’ Ucapnya.

Muhammad As’ad selaku sebagai ketua Deperma menyatakan “Semakin surutnya semangat dari kalangan mahasiswa saat ini tidak menurunkan niat baik kita sebagai Lembaga Kemahasiswaan yang berada di FKM Universitas Pejuang RI untuk terus berpikir bagaimana pengembangan dan kemajuan Lembaga kedepannya”. Ucapnya

Lanjut Acah “Dengan terpilihnya adinda Arfa selaku formatur terpilih HMJ AKK FKM Universitas Pejuang RI Makassar ini menjadi sebuah harapan untuk kemudian membawa HMJ AKK itu sendiri jauh lebih baik dari sebelumnya”. (andi)

 

 

Berita Terkait