Tue,16 October 2018


Mantan Kadis Perikanan Halsel Enggan Kembalikan Mobnas

Indofakta 2018-10-01 23:25:38 Politik
Mantan Kadis Perikanan Halsel Enggan Kembalikan Mobnas

HALMAHERA SELATAN - Sejak tidak lagi menjabat usai dinonjobkan sebagai Kepala Dinas, mantan Kadis Kelautan dan Perikanan (DKP) Halmahera Selatan (Halsel), Adriani Radjilun belum juga mengembalikan dua mobil dinas yang digunakan saat masih menjabat. Dua mobil dinas itu yakni satu  mobil Hilux dan satu Mitsubishi L300.


Kepala DKP Halsel, Fatmah Usman Syah dikonfirmasi media ini, Minggu (30/9), membenarkan dua mobil dinas milik DKP Halsel belum dikembalikan mantan Kadis. Pihaknya sudah mengirimkan surat pemberitahuan ke Mantan Kadis Adriani melalui Sekretaris Daerah. "Saya koordinasi dengan Sekda dan sudah dikirimkan surat ke Adriani, namun hingga kini belum ada tanggapan,”ungkapnya. Menurutnya, dua mobil dinas tersebut adalah kendaraan operasional DKP. Karena itu pihaknya berharap dapat dikembalikan oleh mantan Kadis.


Sementara Adriani Radjilun dikonfirmasi via handphone mengakui dua mobil dinas itu masih ada ditangannya. Ia mengatakan, dua mobil itu belum bisa dikembalikan dikarenakan Dinas harus mengganti biaya kerugian pemeliharaan yang menggunakan biaya pribadinya. “Saya akan jawab surat dari Sekda tembusannya juga ke DPRD dan inspektorat. Saya akan jawab semuanya. Mobil tersebut selama saya jadi kadis saya tidak pernah menggunakannya. Saya pakai kendaraan pribadi saya, sekarang kondisi mobil tersebut rusak parah. Kadis Ibu OKI juga tau itu, selesaikan yang menjadi tuntutan saya kemudian mobil tersebut saya kembalikan,”tukasnya.(Iron)

Berita Terkait