Tue,16 October 2018


KB sebagai Poros Keluarga Berkualitas

Indofakta 2018-09-18 12:38:47 Politik
KB sebagai Poros Keluarga Berkualitas

SLEMAN -- Rombongan tim yuri monitoring dan evaluasi TNI manunggal Keluarga Berencana (KB) kesehatan tingkat Kabupaten Sleman, tiba di Koramil 6 Ngaglik, Senin (17/9/2018).

Tim yang dipimpin Dra Suprapti melaksanakan penilaian terhadap program KB Kesehatan di lingkup Koramil 06 Ngaglik: apakah sudah melaksanakan sesuai dengan apa yang menjadi programkan?

Seperti yang disampaikan Kapten Sumarno, saat memberikan sambutan, Koramil 06 Ngaglik telah melaksanakan kegiatan berkaitan program KB di masyarakat dan 10 anggota Koramil juga melaksanakan. "Kami harap Koramil Ngaglik maju di tingkat propinsi DIY," kata Kapten Sumarno, yang menambahkan artinya menjadi juara tingkat kabupaten Sleman.

Hal itu sesuai motto, dengan semangat gotong-royong dan sinergi kita jadikan kampung KB sebagai poros keluarga berkualitas.

Dan, di Ngaglik ada satu kampung KB di padukuhan Tanjung Sari Sukoharjo dan satu desa kampung KB di desa Sinduharjo.

Untuk kegiatan KB di Ngaglik sudah berjalan dengan baik. "Namun kalau masih ada kekurangan mohon bimbingannya dari tim evaluasi dan kami berharap dapat menjadi juara," kata Drs Subagyo, MM, Camat Ngaglik.

Kegiatan monitoring berjalan lancar sejak dari awal hingga akhir acara, yang dihadiri Muspika Kecamatan Ngaglik, kepala desa, kader KB dan tamu undangan lainnya. (Ds/affan)

Berita Terkait