Tue,16 October 2018


Bupati Pimpin Upacara Hari Disiplin Pegawai

Indofakta 2018-09-17 18:53:36 Politik
Bupati Pimpin Upacara Hari Disiplin Pegawai

HALMAHERA SELATAN - Upacara Hari Disiplin Pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan dipimpin langsung Bupati Halsel Hi. Bahrain Kasuba berlangsung di Lapangan Kantor Bupati. Senin, (17/9/18).

Turut hadir Wakil Bupati Iswan Hasjim, Pejabat Eselon II, III dan IV serta Seluruh Staf Pemkab Halsel.

Dalam arahan Bupati, Hi. Bahrain Kasuba berharap adanya peningkatan rekapitulasi absensi yang akan di laporkan pada momen upacara Disiplin Pegawai.

"Saya berharap  laporan rekapitulasi absensi tiap SKPD dapat mengalami peningkatan", pungkasnya

Dirinya juga mengingatkan untuk menyambut Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pokok Tahun 2019, masing-masing SKPD dapat menyusun Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) sesuai Visi Misi daerah ini, sehingga kita bisa melaksanakan pembangunan tahun 2019.

"Semoga target-target capaian daerah ini dapat terpenuhi dan juga dengan akan menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) yang merupakan amanah Pemerintah Pusat. Pemerintah Daerah Halmahera Selatan  akan fokus kerja dan mendukung, demi melanjutkan pembangunan Halsel maupun Nasional", ucapnya.

Selain itu, Bahrain menginstruksikan untuk segera menuntaskan imunisasi campak dan rubella yang sudah menjadi komitmen nasional dan pemerintah daerah Halsel karena telah memasuki bulan terakhir, batas imunisasi tersebut.(Iron)

Berita Terkait