Thu,18 October 2018


Nyedot Sabu, Kontraktor & Pelayan Barak Hiburan 999 Pagok Diciduk

Indofakta 2018-08-10 20:10:27 Hukum / Kriminal
Nyedot Sabu, Kontraktor & Pelayan Barak Hiburan 999 Pagok Diciduk
SIMALUNGUN -- Alamak! Sebelum melampiaskan hasrat birahinya, kedua sejoli ini nyedot sabu di dalam kamar barak hiburan 999 Pagok, Huta III Nagori Bahlias, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.  

   

Namun sedang asyik nyabu, Petugas Polsek Perdagangan yang sudah melakukan penyelidikan langsung menggerebek kamar barak dan menciduk SP (27) seorang kontraktor warga Huta VII, Nagori Marihat Bandar dan NV (32) seorang pelayan barak hiburan pagok warga Barak hiburan 999 Pagok itu, Kamis (9/8) sekira Jam 16.00 wib.

   

Pasalnya saat dilakukan penggeledahan, dari pelaku ditemukan barang bukti berupa satu paket sabu,bong sebagai alat hisap yang terbuat dari botol aqua ukuran sedang, sendok pipet, kaca pirex, 5 pipet dan mancis.

   

Data dihimpun penangkapan tersebut berawal Kapolsek Perdagangan AKP Daniel Artasasta Tambunan SH,SIK mendapat informasi dari masyarakat bahwa di salah satu barak hiburan yang berada di Pagok Huta III, Nagori Bahlias, Kecamatan Bandar ada dua orang sedang mengkonsumsi narkoba Jenis sabu.

   

Mendengar informasi tersebut Kapolsek langsung memerintahkan anggota Lidik Unit Reskrim Polsek Perdagangan untuk melakukan penyelidikan kelokasi yang dimaksud.

   

Setengah jam dalam pengintaian, dengan moment yang pas, Petugas langsung menggerebek kamar barak hiburan 999, ditemukan satu pasang diduga hubungan gelap sedang asyik nyedot sabu.

   

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku berikut barang bukti langsung diboyong ke komando guna dimintai keterangannya melengkapi data penyidikan.

  

Kapolsek Perdagangan, AKP Daniel Artasasta tambunan SH,SIK saat dionfirmasi melalui selulernya, Jumat (10/8) sekira jam 17.00 wib, membenarkan penangkapan tersebut.

   

“Kedua pelaku berikut sudah kita amankan di Polsek Perdagangan masih kita periksa. Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat,”ujarnya.

   

Masih AKP Daniel Tambunan menerangkan bahwa pihaknya akan melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan narkoba yang lebih besar lagi.”Kita masih melakukan pengembangan hingga berhasil meringkus para bandarnya. Atas perbuatannya maka kedua pelaku dijerat pasal 114 subs pasal 112 UU RI No 35 thaun 2009 tentang narkotika,”pungkas perwira balok tiga emas dipundaknya itu. (Gir)   

 

 

 

 
 
 

 

 

Berita Terkait


 Terbaru