RGOG Jalankan Baksos Dengan Bahagia

 Wed,15 August 2018


RGOG Jalankan Baksos Dengan Bahagia

Indofakta 2018-07-31 08:30:19 Daerah
RGOG Jalankan Baksos Dengan Bahagia

BALI  - Para Penggemar Harley Davidson tipe Road Glide yg tergabung dalam Road Glide Owners Group (RGOG) Indonesia,  dalam rangkaian Bali Bike Fest 2018 (HUT Night Angel) pada hari minggu tanggal 29 Juli 2018 telah mengadakan bakti sosial di kampung Metra Kelod, Desa Nyangapi, kecamatan Tembuku, kabupaten Bangli - Bali. 

Dari rilis yang diterima indofakta dari Ketua Peradi Cabang Bandung, Dr. Musa Darwin Pane, SH.,MH (31/7/2018) menyebutkan bahwa,  Baksos para Roadglider tersebut disambut pula oleh aparat pemerintahan setempat yaitu Camat 
Cembuku, Bapak Agung Purnama dan para tokoh setempat diantaranya Sang Nyoman Wijaya. Dalam baksos tersebut H Yovie Megananda SH MH MSi (bro bang YMS) selaku vice Presiden RGOG Indonesia yang juga wakil Ketua DPC PERADI Bandung menyerahkan bantuan kepada keluarga bapak Mangku Tunas uang senilai Rp25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) untuk bantuan rehab rumah nya. Bro Gde Mully selaku founder Night Angel mengatakan bantuan RGOG Indonesia kepada Bapak Mangku Tunas dianggap sangat layak, karena dia adalah tulang punggung keluarga bagi istri dan tiga orang anaknya, semenjak mengalami musibah yg mengakibatkan patah tulang paha kirinya, Mangku Tunas tidak bisa bekerja lagi dan tidak mampu memikul beban keluarganya, mereka tinggal di rumah (gubuk) yang hampir roboh dan sangat tidak layak huni. pada kesempatan itu juga, bapak Mangku Tunas sempat diperiksa dan di edukasi oleh bro Nyoman Krisna spesialis bedah tulang (orthophedi) yang merupakan roadglider asal RGOG Bali Chapter. Diakhir kegiatan Bro Bang YMS selaku vice Presiden RGOG Indonesia dan Bro Gde Mully selaku founder dari Night Angel sempat meminta doa restu dari keluarga Mangku Tunas agar Kegiatan Bali Bike Fest 2018 dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar serta acaranya sukses dan membanggakan semua pihak. 

Menurut Musa Darwin Pane, "saya sangat mengapresiasi kegiatan kang Haji Yovie (YMS) wakil ketua DPC PERADI Bandung yang tergabung dalam penggemar Harley Davidson RGOG karena beliau menjalankan hoby  sekaligus juga memberikan manfaat kepada yang membutuhkan," katanya. (Y CHS).

Berita Terkait